Jenis Bahan Sebagai Pembuat Tas Kertas

Jenis Bahan Sebagai Pembuat Tas Kertas – Tas merupakan salah satu benda yang sering dimanfaatkan setiap orang untuk membantu mereka dalam membawa barang – barang yang mereka butuhkan. Sebuah tas tentunya memiliki jenisnya tersendiri dan juga bahan pembuatannya yang tentunya berbeda. Berbagai jenis tas seperti tas gendong, tas slempang, tas kertas, dan lainnya. Dan untuk bahan pembuatannya juga akan sangat berbeda ada yang berasal dari kain, kulit, plastik dan juga ada yang berasal dari bahan kertas. Salah satu jenis kertas yang menggunakan bahan keatas yaitu paperbag atau tas kertas. Untuk saat ini tas kertas memang sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan karena untuk tas kertas ini bukan hanya sebagai tempat pembungkus saja namun juga sebagai alat promosi.

tas kertas
Tas kertas

Saat ini tas kertas memang sering digunakan untuk promosi karena saat ada para penjual membungkus barang yang dibeli oleh pembeli terkadang mereka menggunakan sebuah tas kertas yang di tas kertasnya itu sudah tertulis dan juga sudah ada logo perusahaannya sehingga selain digunakan sebagai pembungkus juga digunakan sebagai promosi. Namun dengan adanya sebuah tas kertas yang menarik dalam hal tampilannya tentunya kan menjadi nilai tambah bagi anda sendiri selain itu keuntungan lainnya yaitu konsumen akan selalu mengingat produk yang anda jual  karena anda telah  mencantumkan nama dan logo perusahaan pada tas kertas  tersebut.

tas kertas
Contoh tas kertas seminar

Tas kertas memang berasal dari bahan kertas hal ini sangatlah baik karena kertas merupakan salah satu bahan yang memang ramah lingkungan. Kertas bisa dibilang ramah lingkungan karena kertas mudah untuk diuraikan dari pada bahan – bahan kertas yang lain seperti plastik. Namun untuk jenis – jenis bahan pembuat paperbag memang ada beberapa yaitu dari Art karton dan juga kertas kraft. Dengan jenis – jenis kertas yang berbeda itu juga memiliki keuntungan dan juga tipe yang berbeda – beda. Karena untuk sebuah tas kertas yang berasal dari bahan art karton maka kan lebih tebal sehingga akan sangat bagus untuk jenis usaha yang produknya memang berat, namun untuk tas kertas yang berasal dari kertas kraft maka kan lebih tipis dan bisa digunakan bagi usaha yang memiliki produk – produk yang tidak begitu berat sehingga saat digunakan tidak jebol.

Kraf paper untuk tas kertas
Kraft paper untuk tas kertas

Untuk tas kertas ini  cocok untuk digunakan saat acara kantor, tas bungkus untuk butik, toko batik, toko handphone dan juga usaha yang lainnya. Dengan menggunkan tas kertas ini tentunya akan menambah pamor usaha anda di mata para pembeli anda karena dengan tas kertas ini akan lebih terlihat menarik dan juga elegan.Jika anda memang sudah memiliki desain dan siap untuk dicetak maka anda bisa mencetaknya di Percetakan Safira yang merupakan jasa cetak tas kertas  termurah di Yogyakarta.