Jenis Jenis Bahan Gantungan Kunci Acrlilic

Jenis  Jenis Bahan Gantungan Kunci Acrlilic – Saat ini kita pasti akan sering menemukan berbagai macam jenis – jenis gantungan kunci yang memang sering kita jumpai diberbagai macam tempat dan juga berbagai macam tempat berjualan. Sudah banyak memang yang hingga sekarang masih berjualan jenis – jenis gantungn yang memang bermacam – macam bentuk dan juga jenis –jenisnya. Jenis – jenis bahan yang digunakan pun juga memang berbeda – beda ada yang menggunakan jenis bahan dari kayu, plastik, acrilic,karet dan lainnya hal itu tergantung dari masing – masing para pembuat atau penjualan mau menggunakan jenis bahan yang mana hal  itu juga sesuai dengan keinginan dari mereka. Salah satu jenis bahan yang memang banyak para pembeli suka dan juga banyak diproduksi oleh para produsen gantungan kunci yaitu bahan acrilic. Salah satunya yaitu dari Mangrove Gejayan Lasser yang memang juga membuat gantungan kunci dari bahan acrilic. Seperti apa yang telah banyak dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang jasa cetak gantungan kunci acrilic termurah di kota Yogyakarta.

Jenis jenis bahan untuk gantungan kunci
Contoh gantungan unci acrilic dari Mangrove Gejayan lasser

Berikut ini merupakan jenis jenis bahan gantungan kunci acrilic :

  • Acrylic bening atau transparan,

Jenis jenis bahan gantungan kunci acrilic yang pertama yaitu jenis bahan acrilic bening atau transparan yang merupakan salah satu  bahan acrylic yang paling sering dipakai dan orang gunakan untuk membuat berbagai macam  gantungan kunci baik yang menggunakan model 1 rangkap maupun yang menggunakan model 2 rangkap.

  • Acrylic putih kapur

Jenis jenis bahan gantungan kunci acrilic yang kedua yaitu acrylic putih kapur yang bsianya memang lebih mudah dicetak dan juga untuk proses pengerjaannya akan lebih cepat namun untuk jenis bahan  ini sifatnya doff atau tidaklah mengkilap untuk hasil printnya

  • Acrylic hitam

Jenis jenis bahan gantungan kunci acrilic  yang ketiga yaitu acrylic hitam yang memang lebih elegan dan juga biasanya dipakai untuk para  konsumen yang memang menginginkan berbagai macam gantungan kunci yang leih elegan dan juga dengan design-design khusus

Hingga saat ini bahan accrylic yang paling sering orang gunakan untuk membuat sebuah gantungan kunci yaitu acrylic yang memang memiliki ketebalan 3mm yang terutama untuk berbagai macam gantungan kunci dengan sistem single acrylic.

Jenis jenis bahan untuk gantungan kunci
Contoh gantungan kunci acrilic

Setelah anda banyak tau tentang jenis jenis bahan gantungan kunci acrilic  maka anda pastinya kan jauh lebih tau lagi tentang berbagai macam gantungan kunci acrilic dan jika memang ingin mencetaknya anda tau dulu jenis bahan yang sesuai dan juga bisa mencetaknya di jasa cetak gantungan kunci di Mangrove Gejayan Lasser yang juga merupakan tempat produksi gantungan kunci acrilic dengan berbagai macam bentuk dan juga gambar dan jika nada berminat silahkan saja hubungi 082136472817.