Kacamata 3D Pintar Dari Samsung- Info Berita Printing

Info Berita Printing Bicara tentang teknologi tentu kita tahu bahwa sebelumnya Google mengembangkan Google Glass yanga dapat memberikan sebuah pengalaman baru dalam melakukan sebuah aktifitas di perangkat mobile,kini Samsung di kabarkan sedang mengembangkan sebuah perangkat degnan fitur-fitur yang serupa.

 Info Berita Printing
Info Berita Printing

Di kutip dari laman International Business Times pada selasa 10 oktober 2015, Samsung di kabarkan sedang mengajukan sebuah paten untuk produknya yang baru yaitu sebuah perangkat kacamata yang mirip dengan Google Glass.Namun sebenarnya tekedua teknologi tersebt berbeda.

Di kabarkan bahwa katanya kacamata ini memungkinkan pengguna dapat berinteraksi langsung dengan sebuah gambar 3D di udara.Hal-halyang dapt di lakukan antara lain adalah melakukan panggilan ,menuis pesan teks,atau bermain piano lewat keyboard virtual.

Perangakat  Samsung ini di katakan bahwa akan menggunakan dua bauh kamera yang di letakkna di kacamata untuk memproyeksikan gambar 3D yang akan di tampilkan di udara untuk menghadirkan input antar muka virtual.

Dengan teknologi tersebut, nantinya pengguna secara visual dapat berinteraksi langsung dengan aplikasi dan beberapa fungsi lainnya, sama seperti biasanya ketika berinteraksi langsung dengan smartphone secara langsung.

Kacamata tersebut juga dapat memproyeksikan ke tangan pengguna ketika ingin melakukan panggilan telepon ataupun menulis sebuah sms.Dan kacamata ini memilik speaker untuk penggunaan aplikasi yang memiliki suara,.

Dasar dari pengambangan yang di gunakan pada kacamata ini adalah teknologi SixthSense yang di perkenalkan pertama kalinya oleh Global Vice President Of Research.