Kamera Digital Berprinter dari Polaroid

Info Mesin Cetak – Polaroid merupakan brand legenda di industri kamera untuk waktu yang lama.  Sesuai dengan berkembangnya teknologi tentu saja polaroid banyak mengembangkan produknya seperti memproduksi smartphone, drone, tablet dan kamera polaroid seri terbaru yang semakin canggih seperti Polaroid Cube yang cukup mengejutkan bagi pecinta kamera.

Semakin bervariasi teknologi yang menawarkan kemudahan dan kecanggihan di dalamnya, Polaroid kembali memperkenalkan produk Polaroid terbarunya yaitu  Polaroid Z2300, merupakan kamera instan yang memiliki printer kecil di dalamnya.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak :  Polaroid Z2300

Polaroid Z2300 memiliki ukuran 4.6 X 3.0 X  1.4 dan hanya memiliki berat  inchi  293 gram. Bentuk dari Kamera  Polaroid Z2300 seperti kamera pocket biasanya, hanya saja yang membedakan adalah di dalam kamera Polaroid Z2300 terdapat  printer ZINK Zero-link yang di gunakan untuk mencetak gambar dari ZINK paper yang biasanya di jual per paket isi 50 lembar. Polaroid Z2300 menggunakan ukuran  ZINK paper dengan ukuran 51 x 76 mm.

 

Artikel terkait  Rahasia Polaroid Bisa Cetak Foto Tanpa Tinta dan Prynt, Casing Canggih Yang Mampu Berfungsi Menjadi Mini Printer

 

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak :  Layar LCD

Dilengkapi dengan layar LCD kecil selebar 3 inci sehingga kita dapat melihat hasil gambar yang telah kita ambil. LCD screen ini juga berfungsi saat kita akan mencetak foto. Selain sebagai cetak foto kamera ini dapat di gunakan untuk mengambil video dengan gambar HD 720p. Memiliki ruang penyimpanan internal 4 Giga byte dan juga tersedia microSD slot untuk penambahan ruang penyimpanan serta didukung dengan koneksi WI-Fi dan Bluetooth.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Kamera depan dan belakang

Polaroid Z2300 di lengkapi dengan lensa depan kamera 10 mega pixel yang dapat melakukan zooming sampai 6 kali. Selain kamera depan terdapat juga kamera belakang dengan lensa 2 mega pixel. Saat pengambilan gambar dapat di atur secara auto dan juga dapat di atur secara manual seperti control  ISO, white balance, and exposure, shutter speed.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak :  Bagian Samping untuk keluar hasil print foto

Polaroid Z2300 tidak langsung cetak, kita harus memilih foto yang tadi kita ambil dengan melihat layar LCD . Dengan begitu kita tidak akan membuang -buang kertas. Polaroid Z2300 dapat mencetak lebih dari satu foto jadi atur juga berapa banyak copy foto yang di inginkan. Hasil foto akan keluar melalui bagian samping Polaroid Z2300 dan tunggu sampai gambar muncul pada permukaan kertas.