Kelemahan Printer Pixma MG2570 Setelah di Infus

Info Percetakan-Canon MG2570 memiliki kelemahan setelah di infus. Perlu sobat ketahui bahwa printer ini termasuk golongan seri baru yang memakai system berbeda dari seri printer canon lainnya. sebelum sobat ingin printer MG2570  di infus ketahui dulu kelemahan dan kelebihannya.

  1. Printer MG2570 tidak adanya pembuangan tinta dalam dan tidak bisa membuat pembuangan tinta luar, jadi kalo pada saat sobat ingin cleaning cartridge tidak ada penyerapan tinta / pump ink seperti gabus di dalamnya.
  2. Printer MG2570 posisi papan boardnya berada pada bagian bawah dan bukan itu saja termasuk sensornya juga, bisa di katakan semunya berada pada bagian bawah. Jika printer saat di infuse mengalami kebanjir, habis sudah printernya sobat tinggal di kuburin (hehehe) kasian ya.
  3. Pemasangannya infus seri ini benar – benar rumit. Jika terjadi kesalahan sedikit printer akan selalu nyangkut karna slang infuse itu sendiri dan seandainya tidak pas posisi melobangkan cardtridge tersebut maka tinta tidak bisa mengalir dengan benar, percumakan udah di infuse tapi tinta tidak bisa jalan.

Jika ingin mencari printer jangan tergiur dengan harga yang murah. Karna murah belum tentu berkualitas dan mahal juga sebaliknya begitu, maka carilah sesuai dengan kebutuhan anda seperti apa. Untuk printer MG2570 ini kebutuhannya hanya untuk rumahan, tidak bisa untuk menggunakan ngeprint yang rutinitas. Mungkin hanya itu kilasan yang bisa  diberikan. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.