Kenduri Nyeleneh Gegerkan Boyolali-Info Berita Printing

Info Berita Printing – Sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat sudah mengetahui sejak lama hubungan pasangan tersebut (Dar) dan (Dum) menjalin hubungan asmara layaknya sepasang kekasih.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Sebenarnya warga menolak , terlebih jika mereka nekat meresmikan hubungan lifat layak tesebut dengan pernikahan . “Masyarakat di sini sebenarnya tidak setuju. Intinya kami tidak melegalkan dan menerima hubungan sejenis,” kata Sum.

Sum menduga bahwa Dar dan Dum nekat menggelar acara seperti esta pernikahan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat.Meskipun tak lazim, mereka tetap ingin menunjukkan jika keduanya adalah sepasang kekasih dan berusaha menerima hubungan mereka.

Sementara itu, dalam acara syukuran yang bisa di bilang nyeleneh itu , seorang pemandu acara terus meningatkan kepada para tamu yang datang kalau acara itu bukan perkawinan. Selain warga sekitar, cukup banyak juga kominitas waria dari boyolali ayang datang dalam acara tersebut.

Polres Boyolali Jawa Tengah menerjunkan tim untuk mencari data pesta mirip pernikahan pasangan gay di Boyolali itu. AKBP Budi Sartono menegaskan jika di temukan unsur tindak pidana, pihaknya akan membawa kasus tersebut ke dalam hukum.

“Kami sudah menerjunkan tim untuk mencari data di lokasi kejadian. Jika ditemukan atau ada indikasi pemalsuan identitas atau ada surat nikah, tentu akan kami proses,” ujar Budi Sartono saat dihubungi merdeka.com kemarin.

Budi menegaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menemukan indikasi tersebut.KTP asli,surat nikah,Peghulu juga tidak ada.