Ketakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar Terjadi

Ketakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar Terjadi – Phobia atau rasa takut berlebihan akan sesuatu bisa terjadi pada setiap orang. Mungkin orang lain tidak merasa ketakutan dengan hal yang kita takuti. Mari kita bahasa 10 Ketakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar Terjadi.

Takut badutKetakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar TerjadiSebagian orang merasa melihat badut sebagai hal yang mengerikan ketimbang merasa lucu. Jangan kamu remeh kan orang yang takut dengan badut karena mereka akan merasa panik ketika badut yang kamu anggap lucu itu, Dan jika memaksakan orang yang takut badut untuk berani maka akan menyebabkan trauma psikis dan jika di biarkan akan menyebabkan gangguan mental. Takut badut ini di sebut Coulrophobia.

Takut angka 13Ketakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar TerjadiAngka 3 sering di kaitkan dengan hal-hal mistis dan penyebab dari kesialan. Bahkan banyak juga nomor rumah, hotel atau kost yang melewati angga 13 karena pelanggan ada juga yang percaya bahwa nomor 13 akan membawa kesialan. Jadi papan angka hanya akan menunjukan angga dari nomor 1 sampai 12 kemudian di lanjut nomor 14 dan seterusnya.

Takut bayanganKetakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar TerjadiMereka beranggapan bayangan yang tercipta dari benda atau dari dia sendiri adalah dari dunia lain.

Takut bonekaKetakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar TerjadiMereka yang takut boneka beranggapan bahwa beranggapan boneka adalah suatu mahluk yang hidup dan berbahaya. Seperti siluman atau mahluk dari planet alien.

Takut bungaKetakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar TerjadiYang takut bunga harus hati -hati jika ada orang yang memberi kamu bunga. Pasti dia akan kaget, bukannya senang melihat bunga malah kamu takut dengan bunga yang di berikan. Jadi tolak dengan baik-baik ya.

Takut di sentuh

Yang takut di sentuh pasti akan lari ketakutan bahkan sampai berteriak-teriak. Ada juga yang takut di sentuh karena badannya terlalu sensitif jadi ketika orang lain menyentuh akan merasa geli jadi mereka memilih untuk lari dan membuat merasa ketakutan.

Takut KeramaianKetakutan yang Tidak Wajar Namun Benar-Benar TerjadiOrang yang tidak suka dengan keramaian akan membuat mereka hidup Introvet dan menyendiri di ruangan atau tempat yang sepi-sepi.

Takut Bau Badan

Yang takut dengan bau badan pasti akan sering-sering mandi, memakai parfume setiap saat atau berganti baju jika dirasa baju terlalu bau badan.

Takut Bangunan Tinggi

Orang yang takut akan ketinggian pasti akan merasa kecil saat melihat ke atas di depan gedung yang tinggi. Mereka akan merasa di intimidasi hanya dengan melihat ke atas.

Takut Bintangfobia 1Bila ada orang yang suka dengan keindahan bintang saat di malam hari, maka ada juga yang takut dengan bintang di malam hari. Mereka merasa akan ketakutan dan ngeri melihat bintang yang bersinar.