Kumpulan Tutorial Hijab Tanpa Menggunakan Jarum

Sebagai seorang wanita muslim tentu kita harus dan berkewajiban menggunakan jilbab. Kamu bisa mengkreasikan jilbab yang kamu sering pakai dengan cara yang unik. Pasti sudah biasa jika kamu menggunakan kerudung atau jilbab dengan menggunakan peniti atau jarum sebagai pengait jilbab kamu. Nah berikut ini adalah beberapa kumpulan tutorial hijab yang tidak memakai jarum atau peniti. Mungkin dapat membantu kamu dalam memakai jilbab yang selalu kehilangan jarum di saat waktu yang tidak tepat. Dengan menggunakan jilbab tanpa peniti juga dapat membuat kerudung kita lebih awet karena tidak ada bekas tusukkan jarum. Kamu bis gunakan tutorial ini saat kamu sedang terburu-buru dan tidak ada waktu yang banyak untuk memakai kerudung. Mari kita lihat Kumpulan Tutorial Hijab Tanpa Menggunakan Jarum.

Tutorial Hijab Tanpa Jarum 1

Kumpulan Tutorial Hijab Tanpa Menggunakan Jarum

Kamu hanya perlu kerudung pasmina dan ciput ninja untuk bisa memakai kerudung di atas. Seperti yang sudah di jelaskan di atas, tutorial ini tidak memakai jarum. Kamu hanya perlu menali kerudung di belakang kepala seperti yang ada di tutorial no.3.

Tutorial Hijab Tanpa Jarum 2

Kumpulan Tutorial Hijab Tanpa Menggunakan Jarum

Sama seperti Tutorial Hijab Tanpa Jarum 1, Kita hanya perlu mengikat jilbab pasmina di belakang kepala. Yang membedakan hanya posisi mengaitkan saja. jika Tutorial Hijab Tanpa Jarum 1 di tali untuk menutupi dada, Tutorial Hijab Tanpa Jarum 2 di tali untuk menutupi kepala.

Tutorial Hijab Tanpa Jarum 3

Kumpulan Tutorial Hijab Tanpa Menggunakan Jarum

Jika kedua tutorial hijab di atas menggunakan cara di ikat. Tutorial Tutorial Hijab Tanpa Jarum 3 ini memanfaatkan bros bulat yang di gunakan untuk menahan ujung kerudung agar tidak mudah terlepas. Caranya cukup gampang, ikuti langkah di atas jika sudah selesai masukan bros ring seperti langkah yang terakhir pada gambar.

Tutorial Hijab Tanpa Jarum 4

Kumpulan Tutorial Hijab Tanpa Menggunakan Jarum

Ini tutorial hijab yang paling mudah di antara ke tiga tutorial di atas karena hanya membutuhkan waktu berhijab 2 menit. Lihat saja caranya seperti di atas, mudah bukan ? Cocok untuk kamu yang akan pergi ke kampus karena hijab ini fleksible dan mudah di rapikan.

Tutorial Hijab Tanpa Jarum 5

Kumpulan Tutorial Hijab Tanpa Menggunakan Jarum

ini tutorial hijab yang terakhir,  Jika kamu tidak ingin ribet hijab ini cukup simple karena ujung kerudung di sematkan ke dalam agar lebih rapi dan tidak mengganggu kegiatan kamu.