Mampukah Web Offset Bertahan Di Era Digital

Info Percetakan – Kapasitas krisis telah terjadi dalam beberapa pekan terakhir, disebabkan oleh kemajuan musiman tradisional dalam pekerjaan dalam kombinasi dengan sejumlah besar pekerjaan rumah yang ditempatkan ke pasar dengan Polestar, setelah kelompok mengambil semua pekerjaan Waktu Inc Inggris.

Sumber dijelaskan permintaan sebagai “belum pernah terjadi sebelumnya” dalam bagian dari industri yang telah melihat sejumlah besar kapasitas diambil karena tanaman dan tekan shutdowns.

Satu web berpengalaman mengimbangi salesman berkata: “Saya tidak pernah tahu hal seperti ini di lebih dari 25 tahun dalam bisnis. Untuk beberapa pembeli itu datang sebagai sedikit kejutan. ”

Alex Evans, managing director bisnis percetakan web Telford Presisi Printing Warna (PCP), mengatakan: “Kami penuh sekarang ke empat sampai lima minggu ke depan dan kami telah menolak bekerja karena kita tidak bisa masuk dalam.

“Beberapa pembeli telah tidak sadar karena mereka tidak sepenuhnya menghargai betapa pasar telah berubah. Orang-orang yang menempatkan pekerjaan singkat dan digunakan untuk bermain satu printer off terhadap yang lain, sekarang tidak bisa menempatkan pekerjaan mereka. ”

Wyndeham Grup direktur operasi komersial Jon Hearnden mengatakan tanaman kelompok yang “sangat penuh” antara sekarang dan Natal.

“Kami berusaha untuk menjadi seperti fleksibel mungkin. Kami telah memiliki kasus minggu ini di mana pelanggan meminta kami untuk melakukan pekerjaan karena printer yang ada tidak bisa melakukannya. Jawabannya adalah ya, tapi di mana kita harus berbaring di shift tambahan atau lembur itu tercermin dalam harga, “katanya.

“Kami tidak menjadi serakah, kita menutupi biaya dan melakukan pekerjaan dengan benar. Satu hal yang belum kita lakukan diserahkan pekerjaan kembali ke pelanggan, “tambah Hearnden.

PrintWeek memahami bahwa produksi di Southernprint, yang memotong kembali mengikuti Waktu Inc kerugian, telah menggenjot produksinya lagi sebagai hasilnya, sejalan dengan 12 bulan kesepakatan kerja yang fleksibel setuju dengan tenaga kerja.

Printer Continental juga mendapat keuntungan karena permintaan Inggris telah melampaui pasokan lokal. Alasdair Gibson, direktur penjualan Inggris untuk cetak raksasa Jerman Mohn Media, mengatakan: “Kapasitas saat ini tahun selalu menjadi masalah. Mohn cukup banyak penuh tapi saya mengelola untuk memeras pekerjaan di dari target dan jangka panjang kami pelanggan. ”

Situasi bisa meredakan sebagai Polestar mulai produksi pada hari pertama yang dua 96pp Goss Minggu 5000 menekan. Pers raksasa, yang memiliki web 2.86m-lebar dan dapat berjalan sampai dengan 44,000iph, berlari tes bagian minggu lalu dan dipahami mencetak bagian untuk Radio Times dan majalah Weekend Daily Mail pekan ini.

Chief operating officer Polestar Peter Andreou mengatakan: “Jumlah pekerjaan rumah kita menempatkan telah berkurang.

“Kami telah melakukan pekerjaan yang langsung di 96pp pertama dan kami mengantisipasi lebih cepat ramp-up pada pers kedua, karena segala sesuatu yang telah kita pelajari pada yang pertama sedang direplikasi pada kedua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.