Memakai Jilbab Cantik Sesuai Bentuk Wajah

Memakai Jilbab Cantik Sesuai Bentuk Wajah –  Jika kerudung yang kamu pakai semahal dan sebaik apapun namun jika kamu salah dalam memakai kerudung atau salah dalam mengaplikasikan model hijab yang sembarangan dan tidak sesuai dengan bentuk wajah kamu, pasti jika di lihat akan kurang maksimal. Setiap orang memiliki wajah yang berbeda-beda. Wajah yang kita miliki pastilah memiliki kekurangan dan kelebihan. Namun dengan kamu membaca artikel ini kamu harus bisa menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan dari bentuk wajah kamu.

1. Wajah Berbentuk Oval

Memakai Jilbab Cantik Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk wajah oval adalah bentuk wajah idaman bagi semua wanita karena kamu bisa menggunakan model apa pun jika memiliki wajah berbentuk oval. Semua model hijab tidak akan aneh dipakai oleh orang yang memiliki wajah oval. Akan lebih cantik lagi jika kamu memakai dalaman saat memakai jilbab.

2. Wajah Berbentuk Persegi panjang/Lonjong

Memakai Jilbab Cantik Sesuai Bentuk Wajah

Kamu lebih cocok menggunakan jilbab gaya turki karena akan mengurangi kesan panjang yang di ciptakan oleh wajah. Karena jilbab model turki ini menggunakan ciput yang memberikan kesan wajah lebih padat.

3. Wajah Berbentuk KotakMemakai Jilbab Cantik Sesuai Bentuk Wajah

Samarkan bentuk rahang anda agar tidak terlalu tegas. Misalnya, menutupi rahang tegas anda dengan menarik maju jilbab sampai menutupi tulang rahang. Buat dahi anda banyak terlihat sehingga akan memberikan kesan wajah yang lebih panjang.

4. Wajah Berbentuk Hati

Memakai Jilbab Cantik Sesuai Bentuk Wajah

Wajah berbentuk hati jauh lebih kecil . Jarak dahi dengan mata cukup dekat, pakailah kerudung dengan model bergo dan gipsi. Hindari model kerudung layering dengan menggunakan banyak kerudung atau satu kerudung yang bertumpuk-tumpuk karena akan memberikan kesan wajah anda tenggelam dalam kerudung serta usahakan agar dahi kamu tidak terlihat semua.

5. Wajah Berbentuk Bulat Memakai Jilbab Cantik Sesuai Bentuk WajahPipi tembem yang kamu miliki kan terlihat cantik jika kamu menambahkan inner saat memakai kerudung untuk menutupi wajah sampai bagian bawah telinga. Inner bertujuan untuk menutupi sebagian pipi tembem kamu jika kamu tidak ingin memakai make up untuk membuat shadow di area pipi, inner membuat pipi tembem tidak terlalu terlihat aneh. Yang harus di hindari adalah penggunaan ciput, karena wajah bulat kamu akan semakin bulat.