Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook-Info Berita Printing

Info Berita Printing – Facebook memang tak pernah bosan untuk selalu berinovasi.Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini baru saja merilis sebuah tampilan baru pada facebook versi mobile nya kepada bbrapa orang yang beruntung.Bila  Anda termasuk di antaranya,berarti anda sudah mmiliki akses ke foto profil bergerak seperti gambar yang berformat GIF.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Dari data yang di himpun dari beberapa sumber mengatakan bahwa pengguna dapat mengetahui apakah mereka dapat menggunakan foto profil yang dapat bergerak tersebut dengan memeriksa profilnya ada aplikasi Facebook mobile.Sayangnya ,fitur tersebut baru tersedia untuk facebook mobile pada perangkat iOS saja.

Adapun caranya  cukup dengan memiih tab “more” lalu pilih nama Anda untuk pergi ke menu profil.Jika beruntung,maka akan segera melihat foto profil Anda berada di tengah halaman.lalu akan muncul sebuah pertanyaan ‘apakah ingin menambahkan ringkasan baru untuk bio, mengedit dan memasukan emoji apapun yang Anda inginkan’.

Yang terpenting dari hal itu adalah video profil yang berulang-ulang.Di menu itu akan ada ikon yang berkedip-kedip antara simbol kamera dan simbol video pada foto profil Anda.Ketuk ikon tersebut kemudian pilih ‘Apakah anda ingin mengambil video baru atau mengunggah video yang sudah ada.

Karena durasi video yang di dukung untuk itu terbatas hanya 7 detik saja,maka Anda sebaiknya memeriksa galeri terlebih dahulu dan mengedit video atau mengambil video baru.

Hal lain dari fitur ini adalah menambahkan foto-foto yang di utamakan (featured photos). Menu itu ada di bawah About Me, dan Anda akan melihat 5 ruang untuk dapat di isi foto yang akan di pilih.