fbpx

Mesin Sablon Kaos DTG, teknologi Sablon yang Praktis Fullcolor

Info Percetakan-Makin banyaknya para pelaku bisnis dunia digital printing yang kini mulai melebarkan usahanya ke pasar penjualan dan produksi kaos baik satuan maupun masal sehingga makin banyak mesin kaos sablon DTG yang bermunculan dan makin beragam pula mereknya begitu pula hasilnya dari yang biasa saja sampai yang bagus.

Kemunculan mesin ini menjawab kebutuhan pasar yang kadang ingin membuat kaos sedikit namun karena untuk produksi kaos sablon manual ada minimal order serta ongkos produksi yang cukup mahal serta kurang efiennya waktu produksi yang relartif lama, maka Printing DTG kaos menjadi pilihan tepat mengatasi masalah ini. Bisa cetak tanpa minimal order, warna lebih bervariatif dan bisa fullcolor dengan ukuran maksimal A3 menjadikan DTG kini banyak diminati masyarakat maupun Distro-distro yang memang selalu produktif memproduksi kaos limited edition.

Untuk hasil printing apayang membedakan hasil Printing DTG Kaos mesin satu dengan mesin lainnya adalah dpi yang dimiliki printer yang digunakan. Disini akan digunakan Printer Epson 1390 dengan emmakai tinta sublime. printer DTG khusus dan memang di ciptakan untuk print di atas kaos / kain.

Inilah yang BelQuette telah dibangun untuk ModOne, printer DTG yang mendapatkan namanya dari desain. “Mod” berarti modular. Modular didefinisikan sebagai “dibangun dengan unit standar atau dimensi untuk fleksibilitas dan variasi dalam penggunaan”.
Karena modularitas, pencetakan pada pakaian tebal, seperti kaus dan hoodies, akan mudah.
Desain juga berarti kemudahan pemeliharaan, sehingga kesulitan mencetak secara konsisten dan merata pada pakaian gelap, menggunakan tinta putih, akan menjadi sesuatu dari masa lalu.
Menghasilkan cepat dan efisien karena platens removable ModOne itu.
Cukup angkat, mengganti, dan cetak. Anda tidak akan menemukan pendekatan pengertian yang lebih umum untuk mendapatkan pekerjaan Anda selesai. Dengan luas serangkaian fitur otomatis, para ModOneis Direct-to-Garment mesin yang ternyata melakukan apa yang harus Andalakukan.

Spesifikasi Mesin sablon kaos DTG

Z and Y Axis Size :

40″ wide x 44″ long x 12″ high
Printer Module Size : 11″ wide x 27.5″ long x 12″ high
Color  : Two color packages are available: CYMYK only and CMYK + White Ink
Print Engine : Epson-based hybrid technology
Print Space : 13″ wide x 19″ long x 6″ high printable area
Software : PowerRIP ModOne, Mod Queue Manager Software
Drivers : Windows 7, Windows XP, Windows 2000, Mac OS X
Drivers are for print from PCs on a network,
PowerRIP Mod1 requires a PC running Windows to operate
Ink : PrintsRite Ink Delivery System
Resolution : 720×720, 1440×720, 1440×1440 (Printer Resolution)
Print Speed : 45-60 per hour (CMYK only)
12-24 per hour (CMYK + White)
Ink Cost Per Print : $0.15-$0.30 (CMYK only)
$1.50-$2.25 (CMYK + White

Leave a Reply

Your email address will not be published.