Peluang Usaha Digital Printing

Peluang Usaha Digital Printing – Banyak sekali bisnis yang sedang berkembang sekarang ini. Dari yang menjamur seperti online store. Dan ada yang juga sedang naik daun, yaitu peluang usaha digital printing.

Tergiur dengan keuntungannya membuat banyak pebisnis yang terjun di sektor ini. Hal itu membuat persaingan bisnis semakin ketat. Kendala utama untuk memulai usaha ini adalah modal usaha yang digelontorkan cukup besar. Bayangkan, untuk sebuah mesin cetak digital 1 warna yang bekas dihargai sebesar Rp30 juta, sedangkan untuk sebuah mesin digital printing yang baru harganya mencapai Rp100 juta, bahkan lebih.

Usaha Digital Printing
Usaha Digital Printing

Lalu, apakah seseorang yang bermodal kecil tidak bisa menjalankan usaha digital printing ini? Tentu bisa. Caranya adalah dengan menjadi agen dari para pemilik usaha digital printing. Bahasa lainnya adalah reseller. Tentunya dengan cara itu kita akan tetap mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang ditawarkan.

Lagipula, bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang mampu bertahan lama dan anti krisis. Coba Anda pikirkan, sekali pun bisnis ini menjamur di mana-mana dan masa krisis melanda, namun semua perusahaan sudah pasti butuh sarana untuk memasarkan suatu acara atau produk mereka. Itulah yang harus dimanfaatkan. Apalagi dengan adanya pesta demokrasi rutin di negara ini yang tentunya membutuhkan jasa ini untuk memasarkan partai-partai, bisa dibayangkan bukan keuntungannya? Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan peluang usaha digital printing ini?

 

MAU JADI PENGUSAHA DIGITAL PRINTING TANPA MODAL?

>>KLIK DISINI<<

Info : Tika – 0821-3653-4849