Peminat Printer Inkjet di Indonesia Semakin Meningkat

Info Percetakan – Pada Kamis (21/5) berlokasi di Rumah Maroko, Jakarta, selain mengikuti acara peluncuran tiga printer inkjet multifungsi terbaru dari Brother, yaitu tipe DCP-T300, DCP-T500W, dan DCP-T700W, kami juga berkesempatan untuk berbincang sejenak dengan Deny Santosa selaku General Manager dari PT. Brother Indonesia dan Mr. Masahiro Isobe sebagai Direktur PT. Brother Indonesia yang sejak bulan April 2015 lalu menjabat posisi tersebut untuk menggantikan Mr. Yuichi Suzuki.

“Alasan mengapa kami memiliki sistem tinta inkjet untuk tiga lini printer multifungsi yang kami resmikan hari ini adalah karena berdasarkan laporan IDC, pasar printer inkjet di Indonesia sendiri memang jauh lebih tinggi ketimbang pasar printer laser.” Jelas Mr. Isobe dalam acara press conference peluncuran tiga printer inkjet mutifungsi yang menggunakan sistem refil tinta terbaru yang lebih “cerdas” dan tidak mudah bocor. “Setiap pasar printer di wilayah Asia memiliki tren printer tersendiri, dan untuk Indonesia, pasar printer inkjet masih yang tertinggi sehingga kami pun mencoba untuk menawarkan sebuah terobosan baru dalam printer inkjet.”

Pangsa pasar printer inkjet yang disasar oleh Brother dengan tiga produk baru yang baru saja diluncurkan kemarin adalah untuk penggunaan personal, juga untuk SOHO maupun small business. “Umumnya yang menggunakan printer Brother adalah pengguna rumahan maupun pengguna untuk bisnis. Ada juga toko kecil yang turut memakai printer dari kami.” Tutur Deny ketika ditanya mana yang jauh lebih banyak menggunakan lini printer milik Brother.

Ketiga produk inkjet multifungsi yang resmi diluncurkan tersebut juga didesain sedemikian rupa dengan melakukan evaluasi produk terlebih dahulu kepada para pengguna serta partner bisnis Brother Indonesia. “Sebelum membuat produk printer untuk Indonesia, kami terlebih dahulu melakukan survei dan evaluasi tentang printer seperti apa yang mereka inginkan untuk kebutuhan printing sehari-hari mereka. Tiga printer inkjet multifungsi yang sudah kami luncurkan ini didesain secara khusus untuk mampu melakukan pencetakan hingga 6000 halaman hitam putih dan 5000 halaman warna untuk pekerjaan yang memerlukan volume pencetakan tinggi sehari-harinya.” Lanjut Deny.

Untuk strategi ke depannya, Mr. Isobe juga turut mengutarakan bahwa pihaknya akan terus melakukan inovasi baru terhadap produknya untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar, juga ingin memberikan layanan purna jual yang lebih cepat dan lebih baik. “Layanan purna jual merupakan salah satu hal yang penting, dan saya berharap agar ke depannya kami bisa menjadikan layanan purna jual kami lebih cepat dalam merespon permasalahan, memberikan service spare part yang tepat dan sering dicari oleh pengguna, serta meningkatkan kredibilitasnya. Dengan layanan purna jual yang cepat dan baik, maka kami pun bisa memberikan kepuasan kepada para pengguna produk kami.” Jelasnya.

9 thoughts on “Peminat Printer Inkjet di Indonesia Semakin Meningkat

  • October 7, 2018 at 09:06
    Permalink

    Salvatore Ferragamo 【PERFUMES】法拉蜜女性淡香水身體乳的商品介紹 Salvatore Ferragamo,PERFUMES,法拉蜜女性淡香水身體乳

  • October 8, 2018 at 18:16
    Permalink

    The tips is rather helpful.
    [url=http://go-argue.me/?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=2081895]maglie calcio a poco prezzo[/url]

  • October 15, 2018 at 13:13
    Permalink

    I simply want to say I am just beginner to weblog and seriously loved your page. More than likely I’m planning to bookmark your website . You really have excellent posts. Cheers for sharing with us your web page.

  • October 17, 2018 at 02:08
    Permalink

    It’s nearly impossible to find knowledgeable folks on this topic, but the truth is could be seen as do you know what you are dealing with! Thanks

  • October 17, 2018 at 17:21
    Permalink

    Heya i am for the first time here. I found this board and I find It truly useful & it helped me out much. I hope to give something back and aid others like you helped me.

  • October 18, 2018 at 14:52
    Permalink

    Thank you for some other fantastic article. The place else may just anybody get that type of information in such an ideal approach of writing? I have a presentation subsequent week, and I’m on the search for such info.

  • October 18, 2018 at 14:53
    Permalink

    You can certainly see your skills within the paintings you write. The world hopes for even more passionate writers such as you who aren’t afraid to mention how they believe. Always go after your heart.

  • October 18, 2018 at 15:56
    Permalink

    fantastic points altogether, you just won a new reader. What may you suggest in regards to your put up that you simply made some days in the past? Any positive?

Leave a Reply

Your email address will not be published.