Pengusaha Cilik yang Sukses di Bidang Teknologi

Info Mesin Cetak – Seorang pengusaha tidak lah selalu yang berumur dewasa. Sekarang tren era digital zaman sekarang semakin banyak pengusaha muda yang sudah memiliki perusahaannya sendiri.  Dengan era digital ini para anak – anak muda kreatif semakin mudah dalam menyalurkan ide –ide terbaru mereka sehingga dapat menciptakan sesuatu yang baru atau menyempurnakan penemuan terdahulu. Di usia muda tidak membatasi mereka dalam menyalurkan bakat dan keingintahuan mereka akan sesuatu yang baru.

Berikut ini beberapa contoh anak muda yang sudah memiliki kesuksesan dalam bisnis sejak  usia muda.

  1. Shubham Banerjee – 13 tahun, California

    Info Mesin Cetak
    Info Mesin Cetak : Shubham Banerjee

Shubham Banerjee  menciptakan Braigo, yakni printer Braille, dengan kotak Lego. Banerjee kemudian mendirikan perusahaan Braigo Labs, untuk mengembangkan dan memproduksi printer Braille. Kabarnya perusahaan Banerjee mendapat dana investasi dari perusahaan Intel.

  1. Soroush Ghodsi – 13 tahun, Ontario

    Info Mesin Cetak
    Info Mesin Cetak : Soroush Ghodsi

Soroush Ghodsi adalah seorang bocah yang menjabat sebagai CEO di Slik Technologies. Slik Technologies merupakan usaha e empat milik Soroush Ghodsi. Perusahaan ini apat membantu anda dalam mencari, mengurutkan, dan melacak perusahaan berdasarkan kriteria tertentu

 

Artikel terkait Lakukan Ini Untuk Jadi Pengusaha Sukses dan Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pengusaha Pemula

 

  1. Brooke Martin – 15 tahun, Washington

    Info Mesin Cetak
    Info Mesin Cetak : Brooke Martin

Brooke Martin adalah seorang penemu ICPooch. Pada usianya yang kelima belas tahun, gadis SMA ini kabarnya mendesain ulang teknologinya yang bertujuan untuk membantu orang tuanya.

  1. Jordan Casey – 15 tahun Irlandia

    Info Mesin Cetak
    Jordan Casey

Jordan Casey belajar sendiri bagaimana cara menggunakan bahasa pemrograman saat usianya 9 tahun. Sebelumnya di adalah pengembang profesional aplikasi mobile dan mulai merintis usahanya sendiri saat berusia 12 tahun. Casey Games, adalah sebuah perusahaan game mobile independen, yang merupakan salah satu perusahaan game yang paling sukses di Irlandia.

  1. Rohan Agrawal – 14 tahun, California

    Info Mesin Cetak
    Rohan Agrawal

Rohan Agrawal adalah programer otodidak yang mulai terjun ke dalam dunia pemrograman sebagai karyawan magang di Ologic. Dia adalah pendiri Aleopile, sebuah perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam bidang Robotika, Web Design dan Printed Circuit Board.

  1. Ben Pasternak – 16 tahun, Australia

    Info Mesin Cetak
    Ben Pasternak

Pasternak adalah pendiri dan pencipta One App, bocah 16 tahun ini sangat berambisi pada game mobile iPhone buatannya, Impossible Rush, yang telah mendapat 500,000 kali unduhan dalam 6 minggu pertama peluncuran nya.

  1. Erik Finman – 16 tahun, California

    Info Mesin Cetak
    Erik Finman

Finman baru-baru ini memindahkan usaha miliknya sendiri ke California, untuk diterapkan di Thiel Fellowship. Pada usia lima belas tahun Finman mendirikan Botangle, sebuah program bimbingan online dan saat ini untuk kelas audit di Universitas Stanford.

  1. Mateusz Mach – 17 tahun, Polandia
Info Mesin Cetak
Mateusz Mach

Mach yang masih berusia tujuh belas tahun terinspirasi dari dunia hip-hop, mendesain aplikasi pesannya FIVE. Tanpa sepengetahuan dia, FIVE akan mengubah Apple Watch menjadi alat komunikasi yang besar untuk pengguna International Sign Language (ISL) dan Mach saat ini sedang bekerja untuk menambahkan kamus ke aplikasi ISL miliknya.

  1. Shreya Shankar – 18 tahun, California

    Info Mesin Cetak
    Shreya Shankar

Shankar merupakan pengajar ilmu komputer di Stanford University. Ketika masih di SMA ia mendirikan Camp Sci Girl, virtual perkemahan musim panas ilmu komputer yang dapat diakses secara gratis untuk anak perempuan taraf sekolah menengah, yang dirancang untuk membantu menutup kesenjangan gender dalam teknologi.

  1. Ming Horn – 19 tahun, California

    Info Mesin Cetak
    Ming Horn

Horn adalah Pendiri KhodeUp, yaitu kelas pengembangan web dalam empat minggu mengajar dan pernah mengajar di panti asuhan Future Light di Kamboja, ia adalah Runner Up 2014 NCWIT Aspirations in Computing National.

Semoga lahir juga generasi generasi muda lainnyayang dapat membntu dan menciptakan teknologi canggih untuk kedepannya.