Planet Mars Bakal Jadi Objek Wisata Luar Angkasa- Info berita Printing

Info berita Printing Telah di temukannya kandungan air di planet mars ternyata membuka peluang untk tinggal di planet tersebtu.Bahkan seorang enginner NASA yang itu terlibat dalam pryek penilitian Planet Mars mengungkapkan bahwa Badan Antariksa Amerika Serikat menjadi kan Mars sebagai objek wisata di luar angkasa.

 Info berita Printing
Info berita Printing

Menurut berita yang di himpun dari beberapa sumber,seorang enginner yang tidak di sebutkan namanya menjelaskan bahwa di temukannya air di mars bukanlah spekulasi ataupn rumor.

Mars memang nukanlah satu-satunya planet yang memiliki kandungan air dalam permukaannya.Dan beberapa bulan di planet yang memiliki kandungan air seperti bulan milik jupiter yaitu Europa ,Enceladus yang merupakan bulan milik Planet Saturnus dan beberapa bulan lainnya seperti Ganymede,Calisto dan titan.Namun Nasa tidak mengklaim bulan tersebut memiliki kelayakan untuk di tinggali atau tidak.

Berbeda dengan bulan berair ini,adanya air di mars juga merupakan perihal yang berbeda karena keberadaan Mars yang dekat dengan bumi.Secara imiah, kandungan air yang berada di mars dengan yang berada di bumi sebenarnya berbeda,namun bukan berarti air yang ada di mars tidak bisa di minum.

“Air yang berada di mars sebenarnya bisa di konsumsi,namun kandungan air tersebut harus di pilah menjadi beberapa elemen seperti hidrogen dan oksigen.Jika di temperatur yang rendah, air tesebut dapat di simpan dan di proses dengan metode reverse electrolysis untuk menciptakan  sebuah daya listrik yang dapat memanaskan air tersebut agar dapat di minum.