PlayStore Kini Menjadi Toko Aplikasi Terbesar

Info Mesin Cetak – App Store yang dulu menjadi toko aplikasi terbesar di dunia kini harus tergeser dengan Google Play Store. Google Play Store kini berhasil menyandang sebagai toko aplikasi terbesar di dunia dengan satu juta aplikasi di dalamnya.

Satu juta aplikasi di Google Play Store tersebut berhasil mengalahkan aplikasi yang ada di App Store. Aplikasi di App Store sekarang sudah terhitung sebanyak 900 ribu aplikasi. Setelah peluncuran aplikasi Android pencapaian ini menjadi yang pertama kali bagi Google Play Store.

Google Play Store juga memberikan tren positif bagi pengembang aplikasi. Pendapatan yang di dapatkan dari  Google Play Store mengalami peningkatan sebesar  dua setengah kali lipat dari sebelumnya.

Pendapatan yang di dapat dari pengembang aplikasi di Google Play Store juga mendapatkan dampak dari prestasi Google Play Store ini.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Google Play Store

Pengguna yang mendownload di Google Play Store juga tidak kalah dengan aplikasi yang ada di Google Play Store menurut catatan yang di dapat dari Google, pengguna yang mendownload aplikasi di Google Play Store sudah mencapai 50 miliar kali.

Seiring dengan meningkatnya dan pengguna smartphone berbasis Android sudah di pastikan akan semakin meningkat juga pengguna yang mendownload di Google Play Store. Bahkan sudah di sebutkan juga tren dari Aplikasi akan semakin meningkat dan pengembang Aplikasi juga akan semakin banyak menciptakan aplikasi mobile baru dan dapat di gunakan untuk membantu kinerja pengguna.