Polaroid Zip Mobile Printer, Praktis dan Mudah Dibawa Kemana Saja

Dunia fotografi sepertinya sudah menjadi sebuah surga bagi para fotografer. Mereka berkreasi dan menghasilkan foto dengan kemampuan skill masing-masing. Namun terkadang beberapa fotografer juga menyukai hal instan, dimana setelah mereka memotret mereka ingin segera mencetak hasil jepretan foto mereka.

Namun kali ini Polaroid menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Polaroid Zip Mobile Printer. Perangkat mobile printer ini benar-benar sangat praktis dan sangat mudah dibawa kemana saja. Namun Polaroid Zip Mobile Printer ini sudah mampu menghadirkan gambar dengan tone warna yang sangat eye catching.

Untuk bisa ngeprint foto di perangkat ini, anda hanya perlu menghubungkan Polaroid Zip Mobile Printer dengan perangkat iOS atau Android dengan koneksi Bluetooth. Sementara untuk bisa menghubungkannya dibutuhkan aplikasi khusus yang sudah disediakan secara gratis.

Ukuran yang bisa dicetak dengan printer mobile mini ini sekitar 2×3 inci dan menghadirkan beberapa pilihan editing foto seperti filters, frames, stamps, stickers dan business card. Polaroid Zip Mobile Printer sendiri menggunakan kertas khusus Zink dan ditempelkan dengan warna cyan, kuning dan kristal pewarna magenta.

Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah tersedia baterai bertipe rechargeable dengan kemampuan mencetak foto hingga 25 kali. Sementara untuk kertas Zink nya sendiri untuk 100 lembar kertas tersebut dihargai $25. Sementara untuk perangkat Polaroid Zip Mobile Printer dijual dengan banderol harga sekitar 1,3 jutaan atau $130.

3 thoughts on “Polaroid Zip Mobile Printer, Praktis dan Mudah Dibawa Kemana Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published.