Printer Berisik Masih Banyak di Cari Orang Indonesia

 Printer Berisik Masih Banyak di Cari Orang Indonesia –  Printer berisik atau printer yang masih menggunakan pita ternyata masih banyak di minati dan di gunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Dan ternyata Epson sendiri masih memproduksi printer yang menggunakan pita ini.

Pihak Epson mengklaim bahwa printer berisik ini menyumbang pendapatan Epson walaupun hanya sebesar 1 % sampai 2 % saja. Walaupun demikian printer berisik yang di miliki Epson ini ternyata juga masih mengalamai pertumbuhan  dalam penjualannya.

Senior General Manager PT. Epson M. Husni Nurdin menjelaskan tenang hal terkait saat soft launching Epson Service Center Cirebon “Kalau di Negara lain sudah mulai ditinggalkan, tapi di pasar Indonesia masih banyak yang cari,”.

Senior General Manager PT. Epson M. Husni Nurdin juga mengungkapkan bahwa  printer dot matrik atau sering di sebut printer berisik ini  masih di gunakan oleh beberapa pengusaha pemula  karena printer berisik merupakan solusi murah dalam memenuhi kebutuhan percetakan.Printer Berisik Masih Banyak di Cari Orang Indonesia

Seperti yang kita ketahui, printer dot matrik ini juga memiliki kelemahan seperti suara yang di timbulkan saat kita sedang menekan tombol-tombol pada papan ketik atau proses cetak yang cukup lamban karena jika ada kesalahan tidak akan bisa di koreksi dan harus memulai dari awal lagi.

Dari kekurangan di atas malah tidak membuat pengguna printer dot matrik di Indonesia menurun pasalnya produk dot matrik masih juga banyak di  cari dan di gunakan ketimbang menggunakan printer laser atau inkjet yang bahkan sudah menjadi tren printer modern untuk saat ini. Dan di Indonesia merupakan konsumen printer dot matrik yang masih cukup besar ketimbang di negara lain.