Printer Epson terbaru Mengalami Peningkatan Performa Cetak Foto

Cetak Foto – Tahun ini merupakan ulang tahun ke-5 printer Epson, merek pertama di dunia yang menggunakan sistem tangki. Ini menjadi sangat istimewa karena printer tersebut diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Diperkenalkan oleh PT Epson Indonesia pada 2010, printer tangki tinta L-Series sukses mendukung dunia bisnis dan pengguna rumahan menikmati solusi biaya cetak yang sangat rendah dan tidak bisa ditandingi oleh merek lain. Sementara varian modelnya secara progresif  yang terus bertambah dengan performa dan fitur-fitur yang terus meningkat.

Hingga saat ini, printer dengan sistem tangki tinta ini telah terjual lebih dari dua juta unit hanya untuk wilayah Asia Tenggara saja.

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 dan kesuksesan L-Series, Epson memperbaharui beberapa model Printer L-Series dengan model terbaru yang memiliki peningkatan performa yang signifikan.

“Epson L-Series didesain khusus untuk Indonesia, dan kesuksesannya dalam 5 tahun ini menegaskan popularitasnya bagi 2 juta pengguna di Asia Tenggara,” ujar Toshimitsu Tanaka, Managing Director Epson Southeast Asia.

Dirinya menambahkan dalam keterangan tertulisnya Jumat, (12/6/2015), pihaknya terus mengembangkan L-Series dengan komitmen memberikan solusi biaya cetak terendah yang terkenal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.