Printer HP p4515, Printer Inkjet dari HP dengan Tinta Termurah

Info Percetakan– HP akhirnya Rilis Printer Inkjet dengan Tinta Termurah. Printer dengan teknologi Inkjet kerap dicap menguras kantong. Hal ini lantaran harga tinta Inkjet yang cukup mahal. Berkaca dari keluhan itu, Hewlett-Packard (HP) coba menarik perhatian dengan merilis printer Inkjet rumahan dengan harga tinta yang tak bikin kantong bolong. Adalah HP p4515, printer Deskjet all-in-one terbaru yang oleh HP diklaim punya tinta dengan harga yang lebih terjangkau. “Printer yang ingin kami perkenalkan ini sudah mengusung teknologi Ink Advantage, dimana tintanya itu relatif lebih murah, yakni hanya Rp 88.000,” ujar Elia Sera, Market Development Manager HP Indonesia.

Printer ini dihadirkan guna mengubah pandangan orang terhadap tinta printer Inkjet yang selama ini punya harga selangit. “Dulu kan stigmanya kalo printer Inkjet itu tintanya seharga printernya. Nah, cukup merogoh kocek Rp 88.000 orang sudah bisa mencetak sampai 400 halaman,” tambahnya.

HP mengklaim harga yang ditawarkan lebih murah dibanding harga tinta kompetitor di pasaran. Walau teknologi Ink Advantage jadi nilai jual bagi printer HP p4515, namun Elia mengatakan jika teknologi itu sendiri sebenarnya sudah dimiliki oleh jajaran printer HP jauh sebelum printer tersebut hadir. Tak hanya itu, walau murah namun hasil cetak yang dihasilkan tak kalah dengan tinta-tinta lainnya.

Dikatakan sebagai printer all-in-one, perangkat dengan dimensi 445x334x120 mm ini tak hanya berfungsi sebagai mesin cetak, tapi punya fungsi lain seperti copy, scan, photo dan web. Kecepatan cetaknya juga cukup mumpuni, yakni punya kecepatan mencetak 8,8 ppm (page per minute) untuk hitam putih dan 5,2 ppm untuk warna.

Guna lebih mempermudah pengguna ketika mencetak menggunakan SD card, perangkat ini dibekali dengan layar sentuh LCD 2,65 inch. Daftar spesifikasi lain yang meramaikan printer seharga Rp 1.599.000 ini adalah konektivitas wireless, HP ePrint, dan USB 2.0, prosesor 500 MHz, serta kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac.

Spesifikasi:

All-in-one HP Deskjet 4515 ini adalah inovasi HP terbaru dalam menghadirkan sebuah all-in-one dengan dengan berbagai inovasi modern seperti kontrol panel layar touchscreen dan fungsi untuk mencetak secara wireless. Anda tidak perlu lagi mencolok kabel USB atau LAN yang merepotkan untuk dapat melakukan semua fungsi print, scan karena kini anda dapat melakukannya dari tersebut dari iPad, iPhone, Android atau komputer berkat fungsi wireless dari HP Deskjet 4515 untuk melakukan print, scan, dan copy. Selain itu, All-in-one ini dilengkapi dengan teknologi Ink Advantage yang memungkinkan anda untuk melakukan fungsi cetak dengan biaya yang terjangkau berkat inovasi HP yang meningkatkan efisiensi dengan cartridge tinta yang kompatibel dengan all-in-one ini. Teknologi HP terkini memungkinkannya untuk  menghadirkan all-in-one yang memiliki fungsi mumpuni namun dalam bentuk yang kecil dan tidak boros ruangan.

Mudahnya Mencetak, Scan, dan Copy Tanpa Kabel

All-in-one HP Deskjet 4515 ini memungkinkan anda untuk mencetak secara wireless dari manapun anda berada dengan tablet, smartphone maupun PC. All-in-one ini dilengkapi dengan fitur HP wireless direct printing yang memungkinkan anda untuk melakukan fungsi cetak dari smartphone, tablet, atau komputer yang terkoneksi ke Internet tanpa perlu menggunakan router atau terhubung dengan jaringan LAN. Saat anda ingin all-in-one ini terhubung ke jaringan, koneksi akan dilakukan secara otomatis dan cepat dengan HP Auto Wireless Connect. All-in-one ini juga mendukung Google Cloud Print untuk mencetak langsung dari browser Google Chrome anda tanpa kabel. Dukungan all-in-one ini terhadap Apple AirPrint memungkinkan anda untuk dapat mencetak secara nirkabel dengan iPhone, iPad serta iPod touch. HP All-in-one Control memungkinkan anda juga dapat melakukan fungsi scan langsung ke perangkat mobile.

Gunakan Layar Touchscreen Untuk Edit Dan Cetak Foto Langsung

All-in-one HP Deskjet 4515 memiliki fitur unik yaitu layar touchscreen yang berukuran cukup besar yaitu 2.65 inci yang tidak hanya berfungsi untuk mengontrol all-in-one anda namun juga membuka foto yang dapat diakses langsung melalui slot kartu memori kemudian mengeditnya secara singkat sebelum melakukan cetak dengan kualitas tinggi dan kecepatan cetak yang cepat. Melalui fitur inovatif ini, anda tidak perlu lagi repot-repot menyalakan komputer anda saat anda butuh untuk mencetak foto dengan cepat dari kamera atau perangkat anda.  Layar touchscreen ini juga dapat digunakan untuk melakukan pengaturan terhadap all-in-one HP Deskjet Ink Advantage 4515 ini.

Kualitas Cetak Tinggi dengan Harga Terjangkau

HP Deskjet 4515 dengan Ink Advantage memungkinkan anda untuk melakukan fungsi cetak dengan biaya yang terjangkau berkat adanya inovasi HP yang meningkatkan efisiensi dari cartridge tinta yang kompatibel dengan all-in-one ini. Anda dapat mencetak dengan ukuran borderless dan resolusi yang tinggi hingga 4800 x 1200 dpi untuk mencetak warna dan 600 x 600 untuk mencetak hitam putih. All-in-one ini mampu melakukan fungsi scan dengan resolusi hingga 1200 dpi kemudian menyimpannya dalam berbagai format JPEG, TIFF, PDF, BMP, PNG melalui antarmuka yang intuitif dan mudah dengan panel touchscreen all-in-one atau software yang mudah digunakan yaitu HP Photosmart Software. All-in-one ini dapat melakukan fungsi fotokopi tanpa membutuhkan komputer untuk pengoperasiannya.

Efisiensi Energi dan Hemat Ruangan

Inovasi dari HP membuatnya mampu untuk mengembangkan all-in-one yang multifungsi namun dalam bentuk yang hemat ruang. All-in-one HP Deskjet 4515 ini juga dilengkapi dengan teknologi efisiensi energi yaitu HP Auto-Off yang secara otomatis mematikan all-in-one saat tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu agar anda dapat menghemat daya listrik yang digunakan. Anda dapat dengan praktis mendaur ulang cartridge tinta HP original tanpa biaya melalui HP Planet Partners. HP juga mementingkan konservasi energi melalui all-in-one sehingga all-in-one ini sudah terdaftar dalam sertifikasi Energy Star.

14 thoughts on “Printer HP p4515, Printer Inkjet dari HP dengan Tinta Termurah

Leave a Reply

Your email address will not be published.