2 Printer Hewlett Packard Terbaru yang Super Irit

Info Mesin Cetak – Banyaknya cost di karena kan terlalu banyak mesin printer yang di gunakan pada suatu perusahaan.  Dengan mengurangi biaya mesin dapat mengurangi biaya yang di keluarkan perusahaan. Jika ada satu mesin cetak yang dapat memenuhi semua kebutuhan karyawan akan lebih baik lagi.

Jesus Varela Manager HP di Asia Pasifik memberikan pernyataannya terkait hal tersebut “Pada dasarnya setiap konsumen punya kebutuhan. Sebuah survei menyebutkan, mereka harus bisa reduce cost, mereka juga concern dengan security dan impact terhadap lingkungan,”.

HP Officejet Pro X Series

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : HP Officejet Pro X Series

Untuk mendukung konsumen HP kalangan enterprise HP kini kembali lagi menghadirkan mesin cetak HP Officejet Pro X Series.  HP Officejet Pro X Series ini di desain untuk mengurangi biaya dan peningkatan efektifitas kinerja.

Untuk mendukung kebutuhan cetak pada tim kerja, HP Officejet Pro X Series di hadirkan untuk memberikan kemudahan. HP Officejet Pro X Series merupakan printer multifungsi  yang memiliki kecepatan cetak super dengan kecepatan dua kali lipat lebih cepat. Biaya cetak yang di taksir jika menggunakan mesin HP Officejet Pro X Series juga di sebut memiliki harga setengah lebih murah dari biayanya.

HP Officejet Pro X Series juga di lengkapi HP PageWide yang sudah kita ketahui kegunaannya. Kualitas cetak dari HP Officejet Pro X Series ini setara dengan printer laser yang dapat mencetak hingga 70 halaman kertas per menit nya.

Jika dulu kita pernah membahas tentang  ePrint, V berbasis cloud ini dapat di jalankan pada mesin cetak HP Officejet Pro X Series. Dengan begitu karyawan yang ingin mencetak dokumen akan di berikan kemudahan karena dapat mencetak nya kapan saja dan d mana saja.

HP Laserjet Enterprise FLOW MFPs

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : HP Laserjet Enterprise FLOW MFPs

HP Laserjet Enterprise FLOW MFPs di khususkan untuk di gunakan  pada bisnis skala besar. HP Laserjet Enterprise FLOW MFPs menawarkan beberapa keunggulan di antaranya yaitu single-pass duplex scanning beperforma tinggi, double-feed detection, sebuah keyboard untuk melakukan meta-tagging, serta on-board Optical Character Recognition untuk digitasi dokumen-dokumen hasil scan.

Beberapa keunggulan di atas tadi mendukung teknologi Cloud yang sudah ada di perangkat HP.  Ada fitur yang unik di HP Laserjet Enterprise FLOW MFPs yaitu HP Capture & Route dan HP Access Control yang dapat mengoptimalkan keamanan cetak serta mendapatkan workflow yang lebih optimal.

Kemungkinan dua printer ini akan hadir di Asia Tenggara mulai Februari Untuk harganya HP belum juga membocorkan untuk saat ini.