fbpx

Produk Printer Terbaru Besutan Samsung Dilengkapi Dengan NFC dan OS Android

Samsung baru saja beberapa waktu yang lalu menggelar ajang bernama Samsung Forum 2015 yang bertempat di negara Thailand tepatnya di wilayah Bangkok. Ajang ini menjadi wadah beberapa perusahaan memperkenalkan berbagai macam produk-produk terbaru mereka.

Perangkat yang diperkenalkan di acara ini meliputi home appliance, perangkat mobile, hingga produk-produk untuk bisnis. Namun ada satu perangkat yang cukup menarik banyak perhatian pengunjung pamera tersebut. Produk tersebut adalah dua printer canggih SL-M5370LX & SL-M4370LX besutan vendor Samsung.

Kedua printer ini diciptakan untuk menargetkan pasar menengah kebawah yang biasa membutuhkan mobilitas cukup sering seperti Small Office Home Office (SOHO).

Printer ini cukup canggih karena berbasis dengan OS Android dan sudah memiliki tablet layar sentuh. Samsung juga membenamkan berbagai macam aplikasi yang akan membantu anda dalam menggunakan printer ini.

Printer ini juga memiliki fitur konektivitas  yang mampu dioperasikan dari jarak jauh menggunakan tablet dan smartphone pemilik smartphone tersebut. Anda bisa melakukan proses printing meskipun anda berada di area yang jauh dari printer dengan menggunakan fitur Samsung Cloud.

Printer dengan kode SL-M5370LX & SL-M4370LX ini menjadi printer pertama di dunia yang menghadirkan fitur NFC dengan dual core prosesor. Sementara kecepatan proses printing dari printer ini diklaim lebih cepat hingga 1,5x lipat.

Printer ini juga sudah mengusung teknologi ReCP (Rendering engine for Clean Page) yang membuat hasil cetak lebih bersih dan tajam. Sementara untuk harga sendiri Samsung masih enggan untuk mengungkap berapa detailnya.

gadgetgan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.