Prynt, Casing Canggih Yang Mampu Berfungsi Menjadi Mini Printer

Smartphone benar-benar menjadi perangkat yang tidak bisa lagi dijauhkan dari kehidupan manusia. Dengan perangkat smartphone, anda bisa menghubungi siapa saja dan bahkan bisa mengabadikan kapan saja dan dimana saja.

Hampir saat ini semua smartphone yang beredar dipasaran sudah dilengkapi dengan perangkat kamera canggih dan mumpuni. Selain itu kehadiran berbagai macam aksesoris tambahan untuk perangkat smartphone semakin menambah kemampuan dari smartphone itu sendiri.

Namun kali ini hadir sebuah inovasi dalam dunia aksesoris smartphone. Aksesoris bernama Prynt ini menghadirkan sebuah casing canggih. Casing ini sendiri bisa dikatakan menjadi casing smartphone pertama di dunia yang mampu melakukan printing langsung saat itu juga. Bisa dikatakan casing ini berfungsi sebagai mini printer.

Artikel terkait Polaroid Zip Mobile Printer, Praktis dan Mudah Dibawa Kemana Saja  dan 3 Printer Untuk Memudahkan Cetak Foto dari Smartphone

Sementara itu aksesoris casing canggih ini juga mampu bekerja di platform Android ataupun iOS. Anda bisa dengan mudah dan cepat mencetak hasil foto yang anda ambil dari kamera smartphone anda. Kecanggihan lain dari casing ini adalah mampu beradaptasi dengan ukuran berbagai smartphone.

Jadi bisa dikatakan casing ini hampir bisa digunakan di segala merek atau jenis smartphone yang beredar saat ini. Sementara itu untuk mencetak foto, casing ini tidak menggunakan tinta seperti printer pada umumnya. Sehingga anda tidak perlu lagi mengisi ulang atau khawatir akan terjadi kebocoran tinta.

Hal yang anda perlu lakukan hanya memastikan jika kertas foto yang ada didalamnya tidak habis atau selalu terisi. Teknologi casing Prynt ini benar-benar akan mengalahkan teknologi dari kamera yang populer seperti Polaroid. Hanya saja produk ini belum resmi dirilis kepasaran dan masih dalam tahap pengembangan.

gadgetgan.com

8 thoughts on “Prynt, Casing Canggih Yang Mampu Berfungsi Menjadi Mini Printer

Leave a Reply

Your email address will not be published.