Kunci Rahasia Sukses dari Miliarder Dunia

Info Mesin Cetak – Melalui survey dan sebuah study secara akademis melalui wawancara yang di lakukan oleh lembaga keuangan UBS and Pricewaterhouse Coopers terhadap 1.300 miliarder di temukan bahwa terdapat rahasia penting yang di lakukan oleh sejumlah pengusaha untuk mencapai kesuksesan yang luar biasa tersebut. Untuk mengetahuinya mari kita lihat  Kunci Rahasia Sukses dari Miliarder Dunia:

  1. Bisa mengambil resiko yang besar

Insting yang dimiliki oleh miliarder memang sangat kuat karena dapat melihat dengan jelas saat ingin mengambil sebuah keputusan. Sebelum mengambil sebuah kepututusan mereka cenderung untuk berfikir optimis dan selalu terfokus dengan sebuah resiko yang mereka pahami untuk mencari sebuah solusi jitu untuk memperkecil resiko tersebut. Merka juga selalu berfikir, untuk menjadi orang yang sukses maka harus mengambil sebuah resiko yang besar pula.Karena dalam sebuah resiko yang besar terdapat sebuah kesuksesan yang besar.

  1. Teliti dan jeli dalam memanfaatkan sebuah kesempatan

Orang biasa mungkin akan langsung menyerah jika mereka melihat sebuah usaha yang tidak memilki keuntungan, namun bagi seorang miliarder mereka akan mencari celah untuk bisa mempertahankan bsnis bagimanapun acaranya. Mereka sangat jeli dalam melihat sebuah kesempatan dan peluang yang orang lain tidak lihat.

  1. Mampu bangkit dari kegagalan

Sebuah kegagalan bukanlah untuk di takuti namun di jadikan sebuah  pelajaran yang dapat membantu untuk meraih kesuksesan. Kesuksesan dari seoarang miliarder adalah rangkain dari sejumlah kegagalan mereka.

  1. Memiliki rasa penasaran yang besar

Rasa penasaran yang mereka miliki membuat mereka selalu mencari kebutuhan yang di inginkan oleh konsumen. Mereka akan menciptaan sendiri peluang bisnis mereka dengan melihat celah yang dapat mereka temukan, walaupun demikian mereka tetap menjalankan bisnis yang mereka jalankan.

  1. Memuali usaha sedini mungkin

    Info Mesin Cetak
    Info Mesin Cetak : Pengusaha Muda Thailand Top Ittipat

Di temukan bahwa lebih dari 1 dari  lima orang miliarder memuali bisnis mereka sebelum mereka menginjak usia 30 tahun. Dan dua pert tiga nya memuai bisnis di bawah usia 40 tahun.