Rahasia Tersembunyi Dari Orang Yang Jarang Update Status

Rahasia Tersembunyi Dari Orang Yang Jarang Update Status –  Zaman sekarang media sosial adalah sebuah keharusan yang harus dimiliki oleh semua kalangan. Tidak ada peraturan yang menegaskan namun tanpa di sadari orang yang di sekeliling kita atau bahkan kamu sendiri memiliki media sosial bahkan ada yang memiliki lebih dari satu.

Dari sekian banyak teman kamu yang  gila gadget dan media sosial pasti ada satu teman kamu yang memiliki jejaring sosial namun mereka jarang atau bahkan tidak pernah update. Kamu pasti bertanya – tanya apa yang sebenarnya merak lakukan dengan akun yang tidak pernah di gunakan namun di buat.  Berikut rahasia dari orang -orang yang tidak pernah atau jarang  update status di media sosial padahal mereka juga memiliki akun di media sosial.

Sebenarnya mereka sering membuka akun namun tidak mengupdate status.Rahasia Tersembunyi Dari Orang Yang Jarang Update Status

Mereka malah tau semua update teman-teman di akun media sosial mereka. Namun yang mereka lakukan hanya scroll timeline dan memberikan like atau love saja.

Pikir-pikir dua kali untuk update status

jika ada orang yang suka update status segala kegiatan yang mereka lakukan pasti juga ada orang yang pikir-pikir dua kali untuk mengupdate kegiatan saat ini  yang sedang di kerjakan. Biasanya orang-orang ini akan berfikir dua kali apakah status update ini akan berguna bagi orang lain apa tidak.

Lebih senang menjaga privasi diri sendiri

Tidak senang mengumbar-umbar kegiatan yang memang orang lain tidak perlu tau. Tidak suka juga blak-blakan memberitahukan rahasia di media sosial yang sebenarnya tidak semua teman kita di media sosial adalah orang yang kita ketahui. Jadi orang tipe ini jarang update karena memang mereka berfikir hal tersebut tidak seharusnya orang yang tidak kita kenal tau.

Hal yang sering di lakukan di media sosial adalah share link web atau blog

Hal bermanfaat lain yang bisa kita lakukan adalah membagikan link-link yang berisi artikel bermanfaat di timeline. Jika kita hanya update status atau foto-foto keseharian kita saja bisa-bisa orang lain akan jengah dan tidak suka dengan apa yang kita lakukan di timeline orang lain.

Selalu di ejek avatar di media sosial tidak pernah gantiRahasia Tersembunyi Dari Orang Yang Jarang Update Status

Coba saja cek apakah avatar kamu yang di gunakan di media sosial pernah kamu update? mungkin yang kamu pakai adalah photo kamu saat 2 atau 3 bulan yang lalu.

Sering di tanya ‘kemana aja?’

Padahal orang tidak pernah update di media sosial bukan berarti orang tersebut peri kemana-mana dan tidak sempat membuka media sosial. Mengapa harus di tanya kemana saja? padahal jika kamu mau datang kerumah setiap hari pasti akan ketemu. Ada juga yang menganggap orang yang tidak pernah update media sosial adalah orang yang cupu. Di timeline beranda pasti penuh dengan foto tag teman atau wall dari teman.