fbpx

Registrasi Prabayar 4444 bakal Dihentikan- Info Berita Printing

Info Berita Printing – Registrasi ulang kartu prabayar tahap ke dua yang akan di mulai 15 desember 2015 nanti akan ada beberapa perubahan tata cara yang akan di lakukan salah satunya adalah soal registrasi data pribadi lewat SMS ke 4444.

info berita printing
info berita printing

Menkominfo Rudiantara mnegaskan bahwa sejak kick off registrasi prabayar tahap kedua nanti pelanggan atidak akan lagi meregistrasikan secara mandiri tetapi akan di lakukan di outlet-outlet yang sudah terdaftar.

“saya berharap semua registrasi di tempat.Jangan sampai beli kartunya di jakarta tapi baru di aktifkan di luar jakarta.Saya ingin regostrasi prabayar kali ini benar-benar di perhatikan”.pukas beliau

Registrasi prabayar tahap kedua tersebut rencananya akan di gelar mulai 15 desember 2015 nanti.Agar tak terjadi kegagalan lagi seperti program tahap awal, beberapa perbakan pada proses registrasi pun sedang di diskusikan oleh kementrian kominfo dan seluruh operator komunikasi.

Setelah aturan yang di berlakukan telah berjalan , cara lama yan genggunakan nomor 444 sudak tidak lagi di pergunakan , ujar Alexander Rusli.Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia saat di temuinya.

Beliau menjelaskan bahwa nantinya para pemilik outlt setelah di erlakukan program tersebut wajib memiliki identitas yang di berikan operator.Jik tidak ,maka outlet tersebut tidak bolh melakukan registrasi kepada pelanggan.

Alx yang juga merupakan Presiden Direktur& CEO Indosat mengaku bahwa teknologi informasi (TI) untuk registrasi pelanggan Indosat sudah siap dan sudah memiliki 160 ribu outlet yan gseluruhnya telah di lengakapi ID.