Ribuan Ijazah Palsu di Terbitkan Rektor Palsu-Info Berita Printing

Info Berita Printing- Karena kasusnya menerbitkan ribuan ijazah palsu, kini Rektor University of Sumatera harus berurusan dengan pihak berwajib.Pasalnya, pendiri kampus tersebuttidak ada izin alias bodong.Belia adalah arsaid Yushar  yang berumur 63 tahun dalam kasus peredaran ijasah palsu pandpendirian kampus tanpa izin yang tidak sesuai dengan aturan.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Rektor gadungan tersebut sudah menerbitkan ribuan ijazah palsu mahasiswanya ia menjual ijasah tersebut mulai dengan harga mulai dari  1,5 juta sampai 20 jutaan.Kabarnya beliau akan di sidang pada hari selasa 20 oktober 2015 dan di ancam dengan hukuman 10 tahun penjara .Selain rektor, sejumlah gur juga di pangil antara lain berinisial JA dan CN.

Penangkapan tesebut di lakukan oleh Unit Tipiter Satreskrim Mapolresta Medan dengan menyamar berpura-pura akan memberli ijazah kemudian Yushar  langsung di tangkap dan di geledah.Hal tersebut terjadi karena banyaknya laporan dan informasi terkait aktifitas kampus yang tidak terdaftar di kopertis wilayah I NAD-Sumut.

Dalam sidang perdananya di Pegadilan Negeri Medan terdakwa di tegur oleh ketua Majelis Hakim Karlen Parhusip karena pada sidangnya , ia malahmenggoyang- goyangkan kakinya ketika jaksa penuntut umum Mirza membacakan dakwaannya.

Dan kini terungkap sudah dakwaannya tersebut  ,yakni dengan Sucipto mendatangi kampus abal-abal tersebut yang berada di Jalan Gatot Subroto Medan untuk di buatkan Ijazah S-2 .Kemudian terdakwa meminta uang sebesar Rp 15 juta.

Dan pada saat ituhlah akhir dari perhelatan bagi Yushar , ia langsung di tangkap d tempat.