Samsung Multifunction Xpress M2070FW Memudahkan Cetak Dokument

Info Mesin Percetakan – Mencetak dengan tanpa menggunakan kabel dapat dilakukan dengan mudah oleh Samsung Xpress M M2070FW. Yang harus Anda lakukan cukup dengan tekan tekhnologi NFC (Near Field Communication) dan aplikasi Samsung Mobile Print yang memperbolehkan anda untuk mengambil keuntungan fitur-fitur mobile yang kuat.

Cukup sekali perintah !

Cukup Tekan perangkat mobile Anda NFC-enabled untuk Samsung Xpress M2070FW dengan cepat dan mudah membuat sambungan langsung Wi-Fi, sehingga Anda dapat mencetak hampir semua konten dari smartphone Anda atau tablet.

One Touch Eco Button dan One Touch WPS Button

Dengan menekan tombol Eco pada printer, maka Anda akan dapat menghemat toner, kertas dan energi. Selain itu, dengan menyentuh tombol WPS (Wi-Fi Protected Set up), Anda dapat dengan cepat terhubung dengan internet tanpa memakai kabel.

Kecepatan dan Hasil Cetak yang Baik

Printer Samsung Xpress M M2070FW memiliki kecepatan yang menakjubkan. Printer ini dilengkapi dengan prosesor 600 MHz dan memori sebesar 128 MB. Hal ini membuat printer ini mampu mencetak 20 lembar dalam waktu satu menit. Hasil cetak yang dihasilkan cukup memuaskan. Bagaimana tidak, dengan memiliki 1.200 x 600 dpi dan dapat ditingkatkan menjadi 4.800 x600 membuat hasil cetak jernih dan tajam.

Memindai

Memindai gambar dan mengirimkannya langsung ke perangkat mobile Anda untuk memudahkan dalam berbagi data.

Fax

Berbagi konten pada perangkat mobile Anda langsung melalui fax.

Mencetak tanpa Kabel, Berbagi Dimana saja

Lepaskan produktivitas penuh perangkat mobile Anda dengan aplikasi Samsung Mobile Print, tersedia untuk perangkat iPhone, iPad, Android, dan Windows Phone. Anda dapat dengan mudah mencetak langsung dari perangkat mobile Anda ke printer melalui jaringan nirkabel Anda. Membuka potensi Anda dengan solusi mobile yang memungkinkan pengguna untuk mencetak gambar, PDF, dan suite penuh dokumen Microsoft Office, termasuk Word, PowerPoint, dan Excel. Para pengguna nantinya dapat bekerja lebih cerdas dan lebih cepat dengan memanfaatkan kekuatan konektivitas Samsung yang canggih.

Mencetak dari Google Cloud Dimana saja

Samsung Multifunction Xpress M2070FW

Hal satu ini termasuk dari salah satu kecanggihan Samsung Multifunction Xpress M2070FW. Google Cloud Print bekerja pada Smartphone, Tablet PC, Google Chromebooks, PC / Notebook dan perangkat web terhubung lainnya. Setelah diaktifkan, Anda dapat mencetak dari mana saja di dunia dengan koneksi internet.

Kesimpulannya, mencetak dokumen pada zaman sekarang tidaklah serumit dahulu, apalagi dengan menggunakan Samsung Multifunction Xpress M2070FW. Jika dulu mencetak dokumen harus memiliki kabel yang tersambung dengan PC atau laptop, Maka sekarang Anda dapat mencetak dokumen dari ponsel pintar Anda. Ditambah lagi saat ini mencetak dokumen dapat melalui Cloud, selama terkoneksi dengan internet. Canggih, bukan?

26 thoughts on “Samsung Multifunction Xpress M2070FW Memudahkan Cetak Dokument

Leave a Reply

Your email address will not be published.