Sejarah Berdirinya Path- Info Berita Printing

Info Berita Printing – Bicara tentang sejarah perjalanan seorang bos Path, Dave Morin sebenarnnya bukanlah orang baru dalam dunia jejaring sosial.Ia pernak tergabung menajdi anggota facebook dan erupakan salah satu pencetus facebook platform dan facebook connect.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Seorang pria berkacamata jebolan dari University of Colorado Boulder ini memulai karirnya di Aplle inc sejak tahun 2003.Di sana , ia bekerja sebagai marketing sampai dengan tahu 2006.

Setelah beberap tahun di Aplle ia memutuskan  untuk berpisah denga raksasa Curpetino dan bermigrasi ke facebook sebagai Senior Platform manager.Di sasa, ia menciptakan Platfoem facebook yang merupakan lingkungan piranti lunak yang memungkinkan para pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi di dalam facebook.

Slain proyek itu, ia juga mendirikan facebook connect yaitu sebuah teknologi untuk pengguna raksasa jejaring sosial tersebut agar tetap terhubung dengan data profil dan kredensial. Toentikasi ke situs eksternal.

Tak bertahan lama di Facebook , Morin pun kekuar dari perusahaan yang di ketuai Mark Zucerberg.Hidupnya berubah ketika bertamu dengan Shawn Fanning dan Dustin Mierau yang bersama merekalah ia memulai lembaran baru dengan membangun jejearg sosial yang bernama Path pada November 2010.

Path tersebut berkantor pusat di San Frasisco ,California yang memulai perjalanannya melalui kehadirannya di iphone dan situs website.Setelah mendapat respon yang  positif dari masyarakat,path pun melebarkan sayapnya untuk hadir juga di perangkat yang berbasis Android.