Seorang Pengamen Bisa Kuasai 7 Bahasa Asing

Seorang Pengamen Bisa Kuasai 7 Bahasa Asing  – Sebuah keterampilan apapun itu pastinya bisa dimiliki untuk setiap orang tak terkecuali dengan ABG satu ini. ABG ini merupakan seorang pengamen yang memang fasih dalam berbagai macam jenis bahasa sehingga ia memang sering memperkenalkan dirinya dengan berbagai macam bahasa salah satunya yaitu bahasa Inggris. Sebenarnya walaupun dia adalah seorang pengamen namun dia malah tak banyak bernyanyi namun malah lebih sering banyak menjawab berbagai macam pertanyaan dari para pelanggan tempat ia mengamen karena memang banyak yang penasaran kalau ada seorang pengamen yang bisa lancar berbahasa Inggris.

Pengamen itu bernama Asep yang memang mengamen untuk bisa membiayai sekolahnya dan namun karena keterbatasan hasil yang didapat dia pun harus berhenti karena ada berbagai masalah biaya. Sehingga ia tak dapat meneruskan sekolahnya. Anak ini baru berusia 17 tahun namun harus banting tulang untuk mendapatkan uang demi hidupnya.

Kata – kata yang memang sering ia ucapkan dan bahkan ia tulis di secarik kertas dan kemudian ia beritahukan kepada banyak orang disekitarnya yaitu sebuah kata – kata dari bahasa Inggris dimana ia berusaha meminta bantuan orang lain “ dan kata – kata yang sering ia gunakan yaitu “Please give me some money, because i want to save for school. Maaf bukan saya sombong, bisa menguasai 7 bahasa asing”.

Pengamen fasih bahasa asing
Kata – kata yang sering digunakan oleh Asep

Berbagai macam bahasa asing yang memang telah banyak ia kuasai yaitu ada 7 yaitu Bahasa Inggris, Italia, Jepang, Prancis, Jerman, Spanyol dan Rusia. Hal ini memang benar dan ABG satu ini tidaklah berbohong karena Asep sangat lancar dalam berbicara bahasa Jepang dan dia juga sangat mashur untuk menjelaskan berbagai macam makna yang ada pada lagu Jepang yaitu Kokoronotomo. Sehingga hingga saat ini sudah banyak yang sangat kagum dengan Pengamen ABG ini dan banyak pula dari merek yang juga bertanya tentang berbagai macam hal kepadanya.

Pengamen fasih bahasa asing
Asep yang selalu membawa secarik kertas bertuliskan kata – kata bahasa asing

Sebenarnya Pengamen ABG yang fasih berbahasa asing ini dulunya hanya belajar di kamus – kamus saja dan ia memang gemar belajar berbagai macam bahasa di kamusnya itu namun dalam mempelajarinya ia tak sampai ke jenjang kursus namun hanya belajar memang kamus yang ia punya saja sehingga kini ia sudah fasih berbicara bahasa asing.

Sebenarnya Pengamen ABG ini telah putus sekolah saat kelas 2 SMP lantaran memang di tak punya biaya untuk melanjutkannya namun dengan adanya ia mengamen itu ternyata ia bisa melanjutkan sekolahnya ke pendidikan yang lebih tinggi lagi. Sehingga ia adalah salah satu pengamen yang memang sangat cerdas.