Setelah Go-Jek, Kini Pemilik Perusahaan Itu Rilis Go-Box -Info Berita Printing

Info Berita PrintingĀ Untuk mengatasi banyaknya permasalahan yang menyelimuti industri logistik diindonesia sekarang ini,ada sebuah gebrakan tebaru Go-Jek yang mengahadirkan fitur layanan terbarunya yang bernama Go-Box .

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Go-Box itu sendir di harapkan bisa menjadi solusi untuk permasalahan tersebut.Go-Box mengklaim bahwa biaya jasa angkut dan antar barang yang di tawarkan jauh lebih murah yakni sekitar 20 sampai 30 persen saja di banding biaya truk ekspedisi konvensional yang saat ini banyak beredar.

Hal itu menjadi salah satu strategi Go-Box untuk bisa menguasai empat kota besar di indonesia di mana layanan tersebut beroperasi seperti jakarta,bandung,surabaya,dan bali.

Head of Go-box Raditya Wibowo mengatakan bahwa tarif Go-box jadi lebih murah karena Go-Box mengenakan mekanisme tarif jarak jauh yang mana jika perjalanan di tempuh di atas 25 km akan di kenakan biaya yang lebih murah.

Untuk mobil pick-up per kilometer petmanya di kenakan biaya tarif Rp 7000/km dan Rp 4000/km setelah 25km. Untuk mobil boks tarif yang di kenakanĀ  adalah sebesar Rp 9000/km dan Rp 4.500/km setelah melawati 25 km.

Go-Box tersebut katanya juga telah berklaborasi dengan penyedia layanan logistik dan serta pemilik mobil bak,boks ,engkel yang saat ini d katakan sudah ada 85 perusahaan logistik yang melakukan kerjasama dengan mereka.Dan pemiik atau pengemudi anguktan barang yang sudah terdaftar mencapai 3.500 orang dan tersebar di empat kota besar itu.