Sistem Operasi Android Resmi Diberi Nama Marshmallow

Info Mesin Cetak – Setelah Cupcake, Donut , Eclair , Froyo , Gingerbread , Honeycomb , Ice Cream Sandwich ,Jelly Bean ,KitKat dan Lollipop kini Google mengupgrade Operating System Android mereka dengan memberi inisial M, yaitu kepanjangan dari Marshmallow. Google selalu memberi update Android mereka dengan menggunakan nama – nama makanan manis dan huruf pertama dari makanan tersebut berurutan membentuk huruf abjad mulai dari Android seri Alfa, Beta sampai Marshmallow.

Info Mesin Cetak

Info Mesin Cetak : Android

Marshmallow rencananya akan di rilis pada akhir tahun ini. Beberapa fitur terbaru yang di kembangkan pada Android M ini seperti di tambahkan nya pemindai sidik jari agar mampu bersaing dengan produk lain seperti iOS,  penguatan sistem keamanan yang berguna untuk menentukan  menerima atau menolak pemakaian aplikasi  agar tidak otomatis memberikan keterangan informasi lokasi dan lain – lain.

Info Mesin CetakInfo Mesin Cetak : Fingerprint

Artikel terkait XYZ Printer 3D Membuat Makanan Hanya 10 Menit dan Zebra ZQ500 Printer Portable Untuk Usaha Anda

Info Mesin Cetak

Info Mesin Cetak : Pengaturan volume  dari suara Ringtone, Notifications, Media, Music, Alarm di atur secara berbeda

Info Mesin CetakInfo Mesin Cetak : PermissionPermission

Untuk mengurangi aktivitas dari smartphone anda, di tambahkan fitur Doze yang berguna untuk  membuat daya tahan baterai tidak cepat habis dan ponsel dapat tertidur lelap sehingga akan mengurangi beban ponsel karena aplikasi tidak berjalan.

Dukungan dari pemindai jari yang di tambahkan juga akan berguna untuk memudahkan pengendalian volume  ponsel. Android Marshmallow akan memiliki seluruh fitur yang ada di Lollipop dan beberapa fitur yang tidak  ada pada iOS. Dilengkapi Auto backup yang akan mengatur otomatis aplikasi yang pernah di unduh pengguna saat mereka berganti ponsel.  Fitur ini di simpan pada Google Drive secara otomatis asal file ukuran  tidak lebih dari 25 MB.

Android Marshmallow di perkirakan akan rilis pada bulan September atau Oktober. Dan akan di jajal pertama oleh LG Nexus 5 teranyar.  Jika anda adalah pengguna Android lama anda bisa update OTA jika ingin merubah OS anda menjadi Android Marshmallow. Untuk informasi lain mari kita tunggu update terbaru dari Google.