Smartphone Ini Selamatan Nyawa Seorang Pria Dari Teror Bom Di Paris

Smartphone Ini Selamatan Nyawa Seorang Pria Dari Teror Bom Di Paris– Belum lama ini memang sering terjadi berbagai macam teror di berbagai negara sebelah salah satunya yaitu yang berada di Paris yang memang saat itu sedang terjadi berbagai macam teror dari orang – orang tak bertanggung jawab atau seorang teroris yang memang telah banyak ada di negara ini. Saat terjadi insiden teror tersebut ada seorang warga disana yang memang mengalami hal yang sangat mendebarkan. Ada seorang pria yang memiliki kulit hitam yang ternyata berhasil keluar dan juga terhindar dari insiden itu dan juga terhindar dari serpihan bom ledakan yang ada diluar Stadion Stade de France berkat smartphonenya.

Smartphone
Inilah pria yang terselamatkan karena smarthone

Pria  tersebut bernama Sylvestre, pria ini sebenarnya  baru saja selesai untuk menelepon seorang saat teror itu sedang terjadi. Dan tanpa ia sadari ternyata ia malah berjalan ke arah pembom bunuh diri itu.

Seperti apa yang telah ia katakan bahwa ia sebenarnya sedang ditelfon oleh temannya, dan saat itu ia sedang  menyeberang jalan dan kemudian berjalan lurus dan ternyata tiba – tiba  BOOM yang meledak tepat di depannya. Dari adanya hal itu ia sangat beruntung smartphone  Samsung yang dipegangnya itu telah berhasil menyelamatkan nyawanya  dan juga melindungi kepalanya dari macam serpihan bom bunuh diri yang memang terbang ke arahnya, yang jika mengenainya pastinya akan sangat berbahaya bagi pria tersebut. Dan tak hanya itu saja karena jika benar – benar mengenai kepalanya tentunya ia akan terluka sangat parah karena jatuh di kepalanya.

Smartphone
Smartphone ini yang digunakanya untuk menutupi kepalanya

Ponsel Samsung dari Sylvestre itu memang terlihat rusak parah, dan untuk bagian layarnya sudah hancur dan juga retak, dan pada casingnya terlihat bengkok. Memang untuk bagian kepala dari pria tersebut bis terselamatkan namun ada  beberapa bagian tubuh Sylvestre yang juga  terkena serpihan bom itu, tepatnya di bagian perut dan juga  kaki.

Smartphone
Casingnya yang terlihat bengkok

Pada teror Paris itu terjadi pada Jumat malam, pada tanggal 13 November 2015. Saat teror itu berlangsung para teroris juga membawa beberapa senapan AK-47 dan lainnya dengan bom yang terlilit di tubuh  yang kemudian menyerang tiba-tiba di beberapa  titik. Dan itu termasuk di luar Stadion Stade de France. Yang saat  itu tengah berlangsung berbagai macam pertandingan persahabatan antara Prancis vs Jerman.

Dan ternyata pada waktu yang bersamaan, serangan tersebut juga terjadi di gedung konser Bataclan, dan saat itu juga ternyata sedang ada  konser band Amerika Serikat, Eagles of Death Metal. Adanya teror itu setidaknya ada 153 orang dilaporkan meninggal dunia. Dan korban terbanyak berasal dari gedung konser Bataclan,yang ternyata ada  lebih dari 112 orang.