Supir Angkot Mogok, Calon Penumpang Terlantar-Info Berita Printing

Info Berita Printing Hampir seluruh sopir angkot yang biasa beroperasi di wilayah kota Bogor melakukan aksi mogok beroperasi di terminal Bubulak,kota Bogor, Jawa barat selasa 6 oktober 2015 pagi.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Aksi mogok tersebut di ikuti sopir angkotdari sejumlah trayek seperti trayek 02 jurusan sukasari-bubulak ,03 baranangsari –Bubulak,14 Pasir kuda-Bubulak dan 15 Setu Gede-Terminal Merdeka.

Ketua Asosiasi Pegemudi angkot Muhammad Gobin mengatakan bahwa aksi mogok masal tersebut mereka lakukan karean menolak peraturan pemerintah yang melarangpengusaha angkot perseorangan untuk beroperasi di jalan.

Peraturan tersebut di nilai merugikan pihak supir angkot karena akan mematikan mata pencaharian mereka yang telah ia jalani selama ini.Aksi tersebut akan di lanjutkan di Balai Kota Bogor dan siang nanti mereka berencana akan di ikuti oleh semua supir angkot dikota bogor.

Ratuasn penumpang terlantar akibat aksi sopir angkot menggelar mogok berperasi secara masa tersebut.penmpang yang mayoritas pekerja dan pelajar terpaksa mencari transportasi lain untuk sampa ke tujuan mereka masing-masing.

Seperti yang di alami salah satu warga Bogor ,Asty yang terpaksa ia memeilih naik ojek ke astasiun bogor untuk selanjutnyanaik kereta ke jakarta.

“Mau engga mau saya naik ojek pergi ke Stasiun Bogor. Saya sudah satu jam menunggu angkot, engga ada yang lewat,” ujarnya.

Dan hingag saat ini belum daat di pastikan hingga kapan pemogka sopir angkot tersebut di lakukan oleh mereka.