Tas Kertas Jadi Tren Di Beberapa Negara

Tas Kertas Jadi Tren di Beberapa Negara – Tas kertas, mungkin anda sudah sangat sering sekali yang menemukan di macam – macam tempat. Ada yang memiliki jenis desain yang simpel dengan warna – warna tertentu dan ada juga yang memilih untuk menggunakan warna lebih bervariasi.

Saat ini tentu sudah banyak jenis – jenis tas dengan brand – brand tertentu dan juga karya desainer – desainer handal. Namun kali ini dibeberapa negara sedang ramai menggunakan dan juga mengincar tas kertas. Dan salah satunya yaitu di negara Korea.

Menurut the Wall Street Journal bahwa saat ini Korea sedang ramai dengan tren terbarunya yakni mengoleksi, menjual, dan juga membeli sebuah tas belajar.

Namun sebuah tas kertas yang menjadi salah satu buruan dari orang – orang Korea memang bukan dari brand – brand sembarangan, namun pada merek – merek tertentu. Hal ini juga karena telah dipengaruhi oleh tekstur dari tas tersebut.

Tas kertas merek tertentu
Tas Kertas Jadi Tren Di Beberapa Negara

Untuk fenomena tas kertas ini sebenarnya juga telah dialami oleh Soung Young-shin yang mana merupakan seorang yang suka mengkoleksi tas kertas. Menurutnya saat ini tas kertas telah menjadi tren koleksi seperti aksesoris ponsel dan juga gantungan kunci.

Tas kertas merek tertentu
Tas Kertas Jadi Tren Di Beberapa Negara

Tas kertas sangat baik jika ingin dikoleksi, daripada kita hanya menggunakan tas plastik saja. Di Indonesia pun kini juga sudah banyak sekali yang menggunakan tas kertas sebagai tas pengganti tas plastik yang kurang ramah dengan lingkungan.