Tiga Hal Sederhana Untuk Jadi Miliarder

Info Mesin Cetak РPasti banyak orang di dunia ini yang menginginkan menjadi seorang miliarder. Jika kamu mencari cara tersebut di google pasti akan menemukan banyak sekali tips-tips dan kiat-kiat yang harus di lakukan untuk menjadikan diri kita sebagai seorang miliarder. padahal dari semua teori yang di berikan tersebut hanya ada tiga hal yang sebenarnya cukup untuk di lakukan.

Coba kita buang berbagai hal yang menyangkut tentang materi dan sosial karena menjadi seorang miliarder bukan di hitung dari seberapa banyak materi yang di miliki sekarang dan dalam tingkat sosial mana kamu sekarang berada.

1. Meningkatkan income, bukan dalam kategori bekerja

Waktu yang di miliki manusia dalam satu hari adalah sama-sama 24 jam. Namun orang akan berbeda-beda dalam memanfaatkan waktu tersebut. Daripada harus bekerja full selama 24 jam yang hanya membuat bada jenuh dan capek mending naik kan income yang akan membuat kerja anda lebih efektif ketimbang bekerja lembur yang malah belum tentu efektif.

2. Memulai investasi sejak dini, tapi bukan menabung

 Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak – Investasi

Menabung uang pasti bisa saja akan terkena inflasi jika kita tidak menambah jumlah tabungan, selain itu bisa saja terjadi hal yang tidak terduga yang membuat tabungan kita pasti akan di gunakan, nah apakah manfaat dan tujuan dari kita menabung tersebut tercapai ? tidak.

Intinya dengan menabung saja tidak cukup, uang tabungan anda yang sekiranya sudah banyak belikan lah sebuah benda yang dapat di investasikan seperti emas, tanah, bangunan dan lain-lain. Investasi ini di percaya malah akan meningkatkan pendapatan 15-50% dari harga awal.

3. Bijak menggunakan uang, bukan hanya sekedar gengsi saja serta hindari ber hutang

Uang yang kita miliki harus di gunakan sebaik-baiknya. Bukan karena rasa gengsi maka kita menghambur-hamburkan uang yang harusnya malah bisa di jadikan untuk berinvestasi. Selain itu juga jangan sampai kamu memiliki utang yang banyak.