Info Mesin Cetak : Tinkerplay, Aplikasi Edukasi Ciptakan Karakter 3D

Info Mesin Cetak – Printer 3D saat ini semakin popular dikalangan masyarakat. Printer 3D juga banyak sekali di manfaatkan pada kehidupan sehari-hari. Bahkan dunia medis juga sudah memanfaatkan teknologi dari 3D Printing. Baru-baru ini juga banyak yang membangun rumah dan membuat pesawat menggunakan 3D Priter.

Autodesk juga tidak mau ketinggalan dengan  meluncurkan aplikasi Tinkerplay  yang dapat di gunakan untuk anak-anak segala usia untuk kegiatan bermain, berkreasi, dan mengutak-atik.

Samir Hanna, Vice President and General Manager Consumer and 3D Printing Autodesk menjelaskan “Para kreator, desainer, dan pembuat model dan cetak 3D dari usia 5 hingga 90 tahun telah menarik perhatian kami,” jelasnya.

Cara pemakaian aplikasi Tinkerplay sangatlah gampang serta mengasyikkan. Mereka dapat menciptakan tokoh, karakter, dan benda yang kemudian dimodifikasi lalu dicetakkan ke bentuk 3 dimensi melalui printer 3D. Untuk membuat mainan , aplikasi ini sudah pre-instal template karakter  yang bisa di modifikasi sesuai dengan keinginan.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Tinkerplay

Tak hanya itu, untuk meningkatkan kemampuan desain pengguna dalam menciptakan karakter baru, perusahaan menyediakan konektor Tinkerplay yang dapat ditemukan di aplikasi web Tinkercad.

Aplikasi ini di gunakan sebagai edukasi belajar anak dan dapat di gunakan pada perangkat Android, iOS dan Windows. Saat ini bisa anda download gratis juga di piranti berbasis iOS, OS Android serta OS Windows.

 

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Tinkerplay