Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

 

Menyambut bulan diskon, rasanya diskon-diskon juga makin menggiurkan. Rupa-rupa promosi juga makin menggoda iman. Bagi beberapa orang yang tidak terlalu mempermasalahkan uang, mungkin belanja adalah sebuah hobi tersendiri untuk memanjakan mata dan melampiaskan keinginan. Bagi sebagian lain, keinginan harus benar-benar ditekan, demi kelansungan hidup sebulan kedepan.

Susahnya mengontrol pengeluaran bukan hanya jadi problem satu dua orang saja. Hampir semua orang yang berpenghasilan atau menerima jatah bulanan, harus sedemikian rupa berpikir keras buat mengatur pengeluaran dan pemasukan. Ada sebagian orang yang bisa mengatur keuangan dan menahan keinginan belanja dengan disiplin. Lebih menghabiskan uang untuk priotitas pribadi, ketimbang untuk hal-hal yang dianggapnya kurang berpengaruh. Nah kalau dilihat dari karakter zodiak, tipe seperti apa sih kamu dalam berbelanja? Dikutip dari sumber Insider, simak langsung nih!

.

Aries: pokoknya harus kelihatan nomor satu dari pada yang lain. Kalau ada tren terbaru, harus beli dan jadi orang pertama yang punya

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Taurus: demen barang mewah dan glamor. Tanpa pilih merek dan harga, barang yang berkilauan atau elegan pasti jadi inceran

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Gemini: nggak boros demi satu barang, tapi rela belanja berjam-jam. Barang apa pun yang bikin semangat dan ceria pasti dibeli

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Cancer: sebagai pribadi yang sangat menghormati kenangan, barang antik dan apapun yang mengingatkannya dengan memori indah adalah godaan terbesar

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Leo: suka khilaf kalau bersenang-senang. Pesta, barang-barang yang punya nilai dramatis, dan kumpul sama teman jadi titik lemah Leo buat ngeluarin uang

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Virgo: menyukai ketenangan dan kenyamanan. Buku favorit, secangkir kopi, dan tempat super nyaman jadi kebutuhan yang nggak bisa diganggu gugat

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Libra: punya selera tinggi dalam hal apa pun. Dinner romantis, menonton konser opera, dan kegiatan lain yang bisa memberikan citra bagus pada dirinya jadi godaan buat menghabiskan uang

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Scorpio: dikenal sebagai pribadi eksotis yang suka gaya seksi. Tipe belanja scorpio adalah lemah terhadap apa pun yang sangat menggambarkan pribadinya, pokoknya barang unik, yang ‘aku banget’ deh!

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Sagitarius: rela habiskan uang banyak untuk membayar pengalaman tak terlupakan. Suka traveling dan liburan ke tempat jauh dan penuh tantangan

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Capricorn: memang sih nggak boros dan suka barang mahal, tapi lebih prefer beli barang berkilauan. Yang penting selektif dan nggak asal beli!

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Aquarius: penyuka gadget dan barang-barang langka. Bakalan menyesal banget kalau sudah pilih barang yang lucu tapi nggak kebeli

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Pisces: si karakter yang suka berimajinasi ini kalau lagi punya duit suka banget menghabiskan barang yang jadi impiannya selama ini. Pokoknya barang yang sesuai kaya’ bayangannya

Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak
Tipe Tukang Belanja Dilihat Dari Zodiak

Gimana pun juga belanja memang hal yang menyenangkan yang bisa seketika menghilangkan stres. Apapun keinginanmu buat belanja, sebisa mungkin sesuaikan budgetmu ya. Jangan sampe deh rela pinjem duit sana-sini demi barang yang nggak bakal dibawa mati. Belanja yang kalap begitu yang justru akhirnya malah bikin stres. Happy shopping!

sumber : hipwee

 

MAU CETAK KARTU NAMA MURAH MERIAH? KLIK DISINI

ATAU KLIK GAMBAR DIBAWAH