Tips Berfoto Agar Seperti Model

Tips Berfoto Agar Seperti Model – Jika kamu ingin berfoto seperti model usahakan kamu melakukan beberapa sentuhan sebagai berikut, pakai make up, gunakan baju yang fashionable yang mengikuti mode, miliki aura, usahakan tersenyum dan lebih percaya diri. Nah berikut Tips Berfoto Agar Seperti Model.

1. Saat berfoto, tekan lidah ke langit-langit mulut anda agar wajah lebih terlihat lonjong. Cara ini bagus untuk kamu yang memiliki pipi tembem dan muka yang bulat.

2.  Latihan berpose di depan kaca dan cobalah pose-pose natural yang biasa kita gunakan sehari-hari.Tips Berfoto Agar Seperti Model

3. Berpose dengan memutar badan satu sepertiga badan ditambah silangkan satu kaki yang ada di depan menyilang di kaki satunya. Cara kedua ini dapat membuat badan kamu sedikit lebih ramping.

4. Tutup mata 30 detik sebelum waktu penjepretan. hal ini akan membuat mulut kamu lebih releks saat kamu akan berpose dengan tersenyum.

5. Jangan gunakan lampu pijar saat akan berfoto karena akan membuat kulit kamu aneh di foto yang di dapat. Jika warna kulitmu gelap dan kamu ingin berfoto dengan banyak orang dan memiliki warna kulit yang putih jangan pilih ruangan yang terang dengan cahaya yang putih.

6. Dorong bahu kedepan atau posisikan badan di posisi yang paling nyaman.  Jika make up ada yang  luntur make up ulang dengan make up dengan riasan sederhana dan lebih natural.

7. Jika badan kamu tidak terlalu tinggi ambil foto dengan arah sedikit lebih bawah. Dan jika wajah kamu sudah lelah berpose, istirahatlah sebentar untuk istirahat kemudian kamu bisa melanjutkan kembali proses memfoto kamu.

8. Contoh pose-pose artis atau model yang sudah profesional. Coba pose-pose tersebut di depan kaca agar kamu bisa melihat pose mana yang lebih bagus untuk kamu gunakan.Tips Berfoto Agar Seperti Model Teruslah berlatih agar pose kamu semakin bagus seperti model, dan sering – sering juga berpose di depan kamera agar tidak canggung di depan kamera.