Tips Membuat Brosur yang Menarik

Tips Membuat Brosur yang Menarik – Bagi anda yang hendak beriklan dengan menggunakan brosur sebagai medianya jangan anggap remeh tentang desain dan juga bentuk dalam membuat brosur.

Tips Membuat Brosur
Tips Membuat Brosur

Fungsi utama brosur adalah sebagai media untuk mengenalkan suatau produk jasa atau barang dari sebuah perusahaan agar bisa dikenal oleh konsumen. Dengan menyampaikan brosur yang menarik maka konsumen akan lebih tertarik pada penawaran anda dan akhirnya memutuskan untuk membeli atau memakai prosuk anda.

Berikut akan disampaikan Tips Membuat Brosur yang Menarik yang bisa anda gunakan jika hendak membuat brosur :

  • Ukuran kertas
    Pilih judul yang menarik agar ketika orang melihat brosur anda langsung tertarik. Membuat judul hendaknya dengan ukuran teks yang lebih besar daripada isi teks. Pilih kata-kata yang tengah booming atau kata yang menarik perhatian pembaca. Judul usahakan berupa kalimat pernyataan, pertanyaan, juga kalimat-kalimat sensansional dan menarik pembaca.
  • Desain
    Gunakan warna yang kontras dan seimbang antara teks dan background brosur, sehingga konsumen bisa membacanya dengan mudah.
  • Penyebaran
    Sistem distribusi brosur sangat berpengaruh pada keefektifan iklan dengan media brosur ini. selain berhubungan dengan konsumen, penyebaran brosur juga berhubungan dengan isi atau informasi yang disampaikan.
  • Pilih percetakan terpercaya
    Hal yang perlu diperhatikan dalam mencetak brosur adalah perusahaan percetakannya. Pilih perusahaan yang berkualitas dan sudah berpengalaman.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

MAU CETAK BROSUR DENGAN HARGA MURAH DAN BERKUALITAS?
DAN ADA JAMINAN GARANSINYA LHO!!!!

>>KLIK DISINI<<