Tombol Dislike Akan di Tambahkan Pada Facebook-Info Berita Printing

Info Berita Printing-Siapa yang tidak tau Facebook,situs jejaring sosial yang mungkin hampir seluruh belahan dunia tau dan sampai detik ini saja mungkin ada beberapa puluh juta lebih orang yang sedang mengakses situs tersebut.Penggunanya yang semakin hari semakin bertambah membuat pemiliknya semakin memperbanyak fitur-fiturnya agar lebih di minati.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Pada saat di wawancarai , Mark Zuckerberg si pendiri raksasa jejaring sosial ini mengatakan bahwa kabarnya ia akan menambahkan tombol “tidak suka” alias “dislike” kedalam facebook.Ia mengungkapkan bahwa itu akan menjadi cara untuk mengungkapkan sebuah empati pada si pembuat status.

Tidak lama ini Facebook di nyatakan hampir siap untuk mengetes tombol tersebut.Kabarnya tombol dislike tersebut terus di minta oleh para pengguna sejak tombol suka atau like di bubuhkan pada tahun 2009 silam.

Ketika di wawancarai Mark Zukerberg berkata “Orang-orang terus bertanya pada saya tentang tombol tidak suka selama betahun-tahun”. “Mungkin ratusan orang telah bertanya sentah hal ini,dan dari ini adalah hari khusus karena saya bisa sampaikan bahwa kami sedang mengerjakannya dan hampir siap untk mengetesnya.

Pada kesempatan itu , ia juga mengatakan bahwa ia tak ingin tombol baru tersebut akan menjadi mekanism-mekanisme orang untuk memberi suara buruk terhadap postingan oranglaik.

Tombol tersebut akan di gunakan untung mengganti “suka” pada peristiwa atau kejadian yang di anggap buruk atau menyedihkan.bukan untuk menyatakan tidak suka pada status tersebut.