XYZ Printer 3D Membuat Makanan Hanya 10 Menit

Info Mesin Cetak – Setelah bulan lalu berhasil memenangkan ajang Computex di Taipei dengan membawa 3D printer Da Vinci Junior sebagai produk terbaik, kini XYZPrinting perusahaan asal Taiwan ini kembali hadir membawa teknologi 3D Printing terbarunya lagi.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : XYZ 3D printer sedang mencetak makanan

XYZPrinting mengembangkan mesin 3D printer yang dapat di gunakan untuk mencetak makanan. Penggunaan dari printer ini cukup mudah karena hanya perlu memasukan bahan makanan mentah dan cukup memilih bahan makan mana yang akan di cetak.

 

Artikel terkait  Menurut FDA Obat yang di Cetak 3D Printer Aman dan Perusahaan ini Hanya Butuh 3 Karyawan dan 100 Mesin 3D Printer

 

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Hasil cetakan XYZ 3D printer

Waktu yang di gunakan untuk mencetak makanan XYZPrinting ini juga tergantung jenis makanan apa yang dicetak. Rata – rata waktu yang di gunakan untuk mencetak sekitar 10 – 15 menit saja dengan bentuk sedang tidak terlalu besar. Untuk memanggang makanan waktu yang di butuhkan selama 10 menit.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Hasil makanan yang di cetak XYZ 3D printer

Pihak XYZPrinting memberitahukan bahwa printer ini masih belum di berinama, mereka belum mengetahui secara pasti namun yang pasti printer ini akanada di pasaran sesegera mungkin.

Pasar yang XYZPrinting adalah pembisnis yang bergerak di bisnis makanan. XYZPrinting juga sudah menjalankan kerja samanya dengan negara – negara di asia seperti Cina dan Jepang. Setelah dari  negara Asia mereka akan membidik pasar US dan Eropa pada tahun 2016. XYZPrinting akna menjual printer makananini dengan harga sekitar Rp 25 juta. Apakah XYZPrinting akan menjual 3D printer makanannya di Indonesia ? kita tunggu saja berita dari XYZPrinting.