Youtube Bebas Iklan Akan Segera Di Rilis Dalam Waktu Dekat-Info Berita Printing

Info Berita Printing-Apakah Anda suka melihat atau menonton video di youtube?pasti tidak asing lagi jika anda sering menjumpai sebuah iklan yang muncul sebelum sebuah video yang anda pilih seluruhnya di putar.Tentu banyak yang terganggu dan menganggap  video iklan  tersebut adalah sebuah gangguan.

info berita printing
info berita printing

Belum lama ini terdengar bahwa akan segera hadir sebuah fitur terbaru dari youtube yakni  Youtube bebas iklan dalam waktu dekat ini.

Menurut beberapa sumber yang di dapat dari pemilik konten yang di kirim sebuah e-mail dari youtube mngatakan bahwa fitur terbaru Youtube bebas iklan ini kemungkinan akan di luncurkan pada akhir Oktober mendatang.Di kutip dari Ubergizm.

E-mail yang di kirim dari youtube tersebut memberitahukan kepada pemilik konten bahwa mereka harus menyetujui ketentuan baru dari Youtube pada tanggal 22 oktober.Jika ketentuan tersebut tidak di setujui maka video yang mereka unggah akan di nonaktifkan atau tidak tersedia di publik lagi.Kare hal itu,kemungkinan bahwa layanan tersebut akan di luncurkan pada tanggal itu.

Tarif yang akan di pasan gpada layanan tersebut belum di tentukan namun menurut kabar yang beredar mengatakan bahwa taris yang akan di tarik untuk layanan tersebut berkisar kurang lebih sekitar US$10 per bulannya.Selain Youtubebe bebas iklan juga akan mencangkup youtube  Music Key meskipun di ketahui juga bahwa Youtube Music Key akan berganti nama mnjadi Youtube Red.