fbpx

Info Digital Printing : Fakta – Fakta Terbaru Dari Facebook

Fakta – Fakta Terbaru Dari Facebook –  Facebook merupakan sebuah jejaring sosial yang sangat populer dikalangan masyarakat pada umumnya. Dibelahan dunia manapun pasti banyak sekali yang akan selalu menggunakan Facebook. Sudah bertahun tahun Facebook menjadi raksasa media sosial atau media sosial yang paling digemari orang sehingga telah mengalami banyak perubahan dan juga banyaknya fakta – fakta yang ada dimedia ini.

Walaupun hingga kini mulai banyak sekali media sosial yang telah bermunculan seperti Twitter, Instagram, BBM, Path dan lainnya yang juga sangat digemari oleh para netizen. Namun Facebook sampai kini masih bisa diklaim sebagai media sosial yang terbesar atau paling banyak digunakan.

Facebook telah didirikan dari Februari 2004 lalu oleh Mark Zukerberg yang sampai saat ini masih banyak penggunya walau sudah 11 tahun lamanya. Walaupun sudah lama Facebook bergeming dimedia social namun pengguna yang masih aktif menggunkannya masih sangat banyak yaitu 1,5 milliar setiap bulannya diseluruh penjuru dunia.

Setelah lama ada dan Berjaya pasti ada fakta – fakta yang muncul dari facebook dan juga adanya banyak perubahan yang selalu dilakukannya demi adanya kenyamanan untuk penggunanya. Berikut ini fakta – fakta terbaru dari Facebook :

  1. Tahun ini sudah tidak banyak digunakan oleh remaja

Setelah banyaknya media sosial yang muncul dan tentunya memang bagus digunakan maka banyak sekali para remaja yang pindah ke media sosial lain dan jarang sekali menggunakan Facebook. Sebuah survei mengatakan jika untuk saat ini para lulusan anak muda SMA tahun 2014 sebanyak 87% sudah tidak menggunakan jejaring facebook. Namun adanya pengurangan pengguna itu juga masih banyak yang tetap facebook contohnya saja orang tua yang mencapai 70%.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Facebook tak banyak digunakan oleh remaja
  1. Facebook merupakan tempat pamer status hubungan

Didalam jejaring facebook memang ada sebuah fitur yang bisa digunakan yaitu untuk menambahkan status hubungan percintaan dengan pacar atau dengan suami istrinya, yang memang sebagian besar menggunakan fitur itu apalagi para remaja pengguna Facebook.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Facebook tempat pamer hubungan
  1. Banyaknya aksi bullying di jejaring ini

Telah dibuktikan jika sudah banyak sekali para remaja yang mengaku telah kena aksi bullying dari temannya tau orang lainnya melalui jejaring Facebook ini yang sudah mencapai 66%.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Maraknya bullying di Facebook
  1. Facebook masih banyak digunakan oleh kalangan masyarakat Asia

Walaupun kini jejaring sosial Facebook telah banyak tersaingi dengan munculnya berbagai media sosial namun untuk di Asia saja penggunanya masih sangat banyak. Fakta tentang Facebook untuk Asia ada sekitar 235 juta para pengguna Facebook yang masih aktif setiap harinya, namun terkecuali China yang dilarang menggunakan Facebook.

  1. Negara paling aktif menggunakan Facebook yaitu Kanada

Media social ini memang masih digemari adanya, bahkan untuk Kanada sendiri merupakan negara yang masyarakatnya merupakan pengguna Facebook yang paling banyak dan kemudian diikuti oleh Amerika Serikat

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Facebook terbanyak digunakan kanada