fbpx

Langkah Awal Memulai Bisnis Digital Printing Kaos

Langkah Awal Memulai Bisnis Digital Printing Kaos – Sekarang ini bisnis digital printing sudah sangat banyak bertebaran dimana – mana, mengingat prospeknya yang menjanjikan dan juga banyak macamnya. Contohnya saja bisnis percetakan, bisnis studio foto, bisnis sablon, bisnis foto copy dan lainnya. Dan hal ini tentu juga dipengaruhi karena adanya teknologi yang semakin banyak.

Langkah Awal Memulai Bisnis Digital Printing Kaos
Bisnis Digital Printing Kaos
Langkah Awal Memulai Bisnis Digital Printing Kaos
Penggunaan mesin

Banyak sekali jenis bisnis digital printing yang memang prospek kedepannya masih sangat cerah seperti bisnis digital printing kaos.  Dan berikut ini ada tips langkah awal memulai bisnis digital printing kaos :

  1. Buatlah sebuah persiapan mengenai lokasi usaha yang ingin anda gunakan ( seperti lokasi pemajangan, lokasi untuk bahan dan peralatan, dan lalinnya)
  2. Buatlah persiapan untuk alat dan juga bahan yang akan digunakan : satu set computer atau laptop yang tak perlu mahal dengan harga Rp 5 juta pun sudah cukup, kemudian mesin digital printing garment dengan kisaran harga sekitar Rp 5 juta, namun ada juga yang lebih murah.
  3. Sediakan kaos polos,tinta tekstil, kertas terflon, tatatkan aluminimum yang pasti sudah satu paket dengan printer.
  4. Setelah itu perlunya anda mengetahui dulu penggunaan mesinnya karena ini jauh lebih mahal susah daripada print dengan kertas biasa.
  5. Setelah apa yang anda persiapkan sudah terpenuhi kini giliran anda menggunakan promosi untuk usaha baru anda tersebut agar banyak yang mengenalinya.

Dan berikut tadi merupakan langkah awal memulai bisnis digital printing kaos yang perlunya anda untuk lebih memahami lagi mengenai hal – hal lainnya agar bisa lebih tau dalam lain mengenai bisnis ini.

Mangrove Printing Cabang Gejayan :

Manager: 0813-2965-5065

CS Online: 0857-9920-5499

gejayan wa

Email   : gejayan.mangrove@gmail.com

Telp     : (0271) 6411510/(0271) 6411545

Office  : Jl. Bougenvile Block CTX No. 02, Yogyakarta