fbpx

Mencetak Kartu Nama dengan Menggunakan Mesin Digital Printing A3

Mencetak Kartu Nama dengan Menggunakan Mesin Digital Printing A3

Dalam hal cetak mencetak menggunakan mesin digital printing A3 memang sudah sangat merakyat dalam waktu beberapa tahun ini. Dimana Mesin ini terus mengalami perkembangan seiring dengan berkembangnya teknologi.

 

Mesin digital printing A3 ini memiliki manfaat yang cukup banyak seperti untuk cetak brosur, kartu nama, dan lainnya terutama untuk kartu nama. Produk – produk tersebut pun dapat digunakan dengan menggunakan berbagai macam bahan kertas.

Cetak kartu nama semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu,  hal ini dikarenakan banyak pengusaha maupun sales yang membutuhkan kartu nama untuk memperluas jaringan pelanggan dari bisnis mereka.

Bagaimana sih membuat Kartu Nama yang baik ?

Langkah pertama yang bisa  dilakukan yaitu dengan mendesain kartu nama dengan menggunakan software seperti Photoshop atau Coreldraw,  dalam desain sebaiknya tulis hal – hal penting yang memang dibutuhkan seperti Nama Lengkap, Alamat Kantor, Nomor Telepon yang bisa dihubungi.

Ukuran standar kartu nama di Mangrove Printing 9 cm x 5,5 cm.

Jika Sudah, jangan lupa file di export dengan color mode CMYK karena mesin digital printing menggunakan color mode ini.

Setelah proses tersebut, sekarang kamu tinggal print kartu nama yang menggukan mesin digital printing A3.  Saat proses printing, kamu bisa memilih untuk menggunakan bahan atau media kertas yang digunakan. Dalam hal ini, kami menyarankan menggunakan kertas jenis Ivory karena jenis kertas tersebut sangat cocok untuk kartu nama.  jika kamu tidak punya mesinnya, kamu bisa langsung cetak melalui order online yang mudah, murah dan efisien waktu 🙂

 

CS Online: 0857-9920-5499

gejayan wa

Email   : gejayan.mangrove@gmail.com

Telp     : (0271) 6411510/(0271) 6411545

Office  : Jl. Bougenvile Block CTX No. 02, Yogyakarta